Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

BJM Racing Team Incar Poin di IXOR 2018 #2

Banten, 1 September 2018 – Nyaris gagal ikut dalam kejuaraan Nasional Speed Offroad 2018 – Indonesia X-Treme Offroad Racing Championship round 2, Alinka Hardianti bersama sang suami – H. Andi Baihaki dan BJM Racing Team hadir untuk mengejar ketertinggalan poin di putaran ini.

Selain Alinka Hardianti dan H. Andi Baihaki, dalam BJM Racing Team terdapat dua pembalap muda yang selalu tampil gemilang. Mereka adalah Dony Syahputra dan Alvito Anugrah. Khusus untuk Alinka Hardianti, kali ini dinavigatori oleh M. Rizaldi yang juga pernah mendampingi H. Andi Baihaki turun dalam balapan.

“Awalnya hampir gagal ikut karena jadwalnya berbarengan dengan kejuraraan nasional Gymkhana, namun ternyata diundur jadi bisa ikut speed offroad. Persiapan yang awalnya untuk ikut Gymkhana, akhirnya jadi ke sini. Bahkan tidak sempat ikut Shake Down karena persiapan yang cukup mendadak,” ungkap Alinka Hardianti.

Hasil dari dua Special Stage yang telah dijalani hari ini, Alinka Hardianti bersama navigator M. Rizaldi berhasil menempati peringkat ketiga di Group G1. Pada SS pertama, memang kondisi lintasan cukup basah setelah terguyur hujan membuat catatan waktunya hanya 3 menit 55, 905 detik. Namun di SS kedua, Alinka berhasil memangkas waktu menjadi 3 menit 24, 762 detik sehingga total waktu yang diraihnya 7 menit 20, 667 detik.

H. Andi Baihaki dengan navigator Dwi Prasetyo yang menggunakan kendaraan 4×4 Tubular, sementara harus puas diurutan keempat dari dua SS pada Group G5. Namun untuk secara kelas G5.2, dengan total waktu 6 menit 20, 091 detik membuat H. Andi Baihaki berada diurutan kedua setelah TB Adhi.

Untuk IXOR putaran kedua ini, Dony Syahputra yang ditemani Dede Hermawan tidak tampil secara maksimal. Suspensi yang baru saja diganti ternyata malah menimbulkan kendala. Mobil tubular andalan Dony Syahputra kerap melaju hanya dengan tiga roda saja, bahkan di SS kedua harus merasakan ‘klontang’. Namun ‘Baby Alien’ seakan paham cara terbalik agar bisa tetap dapat melaju ke garis finish.

“Rencananya akan kembali menggunakan suspensi yang sebelumnya, namun karena harus dikirim dari Kalimantan jadi semoga besok sudah bisa bersaing lagi. Tetapi jika tidak bisa, seperti suspensi yang ada di mobil H. Andi Baihaki, terpaksa digunakan karena untuk menjaga poin,”

Sementara Alvito Anugrah bersama Aria memimpin di kelas G1.1 dengan waktu7 menit 51, 594 detik. Tetapi di dalam Group G1, Alvito harus mengakui keunggulan mobil – mobil dari kelas G1.2 sehingga berada diurutan ketujuh. Dengan hasil ini, tentu BJM Racing Team akan semaksimal mungkin berusaha mengejar poin agar dapat bersaing hingga putaran terakhir dari kejurnas speed offroad 2018.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect