Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Buah Kerja Keras Toyota Team Indonesia di Kejurnas Slalom – Bekasi

Kemenangan Anjasara Wahyu hingga Toyota Team Indonesia berhasil mengunci gelar juara Kejuaraan Nasional  Team F dalam Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019, walau masih menyisakan satu putaran di Tasikmalaya. Tentu membuktikan kerja keras seluruh tim yang mendapat dukungan dari GT Radial dengan Champiro SX2, ban harian yang mumpuni dalam ajang balap.

Khusus pada Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran keenam di sirkuit Sayana Apartemen – Harapan Indah, Bekasi, cuaca yang cukup panas membuat tim mekanik Toyota Team Indonesia (TTI) TRD yang dipimpin  Wie Wie Rianto bersama R&D GT Radial harus bekerja keras dalam memastikan setingan yang sesuai dengan kondisi lintasan. 

Hasilnya, TTI – TRD yang dipimpin oleh Dimitri Fitra sebagai Manager Team  dapat menyapu gelar juara di Kejuaraan Nasional F (modifikasi) sebagai kelas paling bergengsi. Tiga pembalap Toyota Team Indonesia yang terdiri dari Anjasara Wahyu sebagai juara pertama, diikuti Adrianza Yunial untuk peringkat kedua dan Herdiko Setyaputra merebut podium ketiga. Ini adalah bukti dari hasil kerja keras seluruh bagian dari Toyota Team Indonesia.

Untuk Kejuaraan Nasional Team A dan F, ketiga pembalap dari TTI – TRD pun masih terlalu tangguh bagi para pesaingnya. Dua gelar juara berhasil dikawinkan untuk Auto Gymkhana – Kejuaraan Nasional Slalom putaran 6 (26/10/19). Sedangkan Sabrina Sameh sebagai satu – satunya pembalap wanita bagi TTI, berhasil meraih peringkat keempat untuk kejuaraan kelas wanita.

Seluruh hasil yang diraih oleh Toyota Team Indonesia menggunakan mobil Toyota New Agya dengan ban GT Radial Campiro SX2. Dan buah kerja keras Toyota Team Indonesia juga berhasil mengantarkan Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra meraih gelar juara di kelas A3.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect