Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

CARfix Indonesia Team Konsisten Meraih 12 Trophy di Kejurnas Slalom Cianjur

12 trophy kembali diborong oleh pasukan dari CARfix Indonesia Team dalam Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran 4 yang berlangsung di Sirkuit Pasirhayam – Cianjur pada 14 September lalu. Keberhasilan ini menjadi bukti akan konsistensi empat pembalap yang berlaga.

Namun berbeda dengan putaran sebelumnya, CARfix Indonesia team hanya mengandalkan mobil Toyota Agya dan Honda Brio. “Alhamdulillah kami tampil dengan konsisten seperti putaran sebelumnya. Walau sebenarnya pada laga putaran keempat ini sangat melelahkan dengan ada beberapa kendala. Bahkan mobil Toyota Agya mengalami masalah dengan pecahnya gearbox pada heat kedua.” ungkap Ahamad Adib 

Sebanyak 12 trophy juara ini diperoleh Tori Utomo, Kahfi Adhiatma, Ahmad Adib dan Totti Utomo dari seluruh kelas yang mereka ikuti. Trophy terbanyak berhasil dikumpulkan oleh tiga pembalap CARfix Indonesia Team dengan menyapu bersih podium juara pada kelas A4. Tori Utomo meraih gelar tertinggi yang diikuti Ahmad Adib untuk peringkat kedua dan Toti Utomo sebagai juara ketiga.

Selain menjuarai kelas A4, Tori Utomo juga tercatat sebagai peraih trophy terbanyak bagi CARfix Indonesia Team. Total empat trophy yang berhasil diperoleh seperti dari Kejuaraan Nasional A dengan menempati peringkat ke tujuh. Tori juga berhasil meraih podium runner up di kelas Seeded B dan peringkat ketiga untuk kelas A2. 

Untuk Kahfi Adhiatma yang juga masuk dalam Seeded B berhasil mempertahankan poin klasemen setelah meraih juara ketiga pada Seeded B. Keberhasilan dengan menggunakan Honda Brio tentu salah satu bukti konsistensi dari pembalap CARfix Indonesia Team. Sedangkan pada kelas A2, Kahfi Adhiatma menduduki peringkat keempat. Dan Kahfi yang juga berhasil masuk babak final, akhirnya menempati peringkat kedelapan Kejuraan Nasional F (Modifikasi) dengan catatan waktu 00;44,557 detik.

Ahmad Adib pun tidak kalah performanya, keberhasilnnya meraih podium tertinggi untuk Kejuaraan khusus Toyota Agya Pemula. Sedangkan untuk dua trophy lainnya yang berhasil diperoleh Ahmad Adib berasal dari kelas A4 sebagai runner up dan meraih peringkat kesembilan dari 44 peserta pada Kejuaraan Nasional Pemula.

Sedangkan Toti Utomo yang telah meraih podium ketiga pada kelas A4, juga berhasil menjadi runner up pada Kejuaraan khusus Toyota Agya Pemula. Dengan keberhasilan seluruh pembalap CARfix Indonesia Team, memiliki peluang besar meraih poin klasemen hingga akhir musim balap 2019 dan tentunya meraih juara nasional.

Bonus foto:

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect