Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

CARFix Indonesia Team Makin Konsisten di Kejurnas Slalom – Semarang

CARfix Indonesia Team yang selalu konsisten merebut podium juara, kini kembali membuktikan pada ajang Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional slalom putaran 5 di PRPP – Semarang. Namun untuk putaran kelima ini, CARfix Indonesia Team hanya diwakili tiga pembalap saja, dikarenakan Toti Utomo absen dalam mengikuti ajang yang berlangsung pada 5 Oktober lalu. Namun ketiganya tetap berhasil meraih podium juara di kelas yang mereka dikuti.

Tiga pembalap yang mewakili CARfix Indonesia Team adalah Ahmad Adib, Tori Utomo dan Kahfi Adhiatma berhasil mengumpulkan 11 trophy juara. Dan keberhasilan ini tentu sekali lagi sebagai bukti akan konsistensi para pembalap slalom dalam berlaga di ajang yanga diikuti pembalap – pembalap nasional.

Ahmad Adib membuktikan dirinya menjadi yang tercepat untuk kelas A4 dan Pemula Agya. Selain meraih dua juara dengan menggunakan Toyota Agya, Ahmad Adib juga berhak atas trophy di kelas Pemula Nasional setelah menjadi yang tercepat kesembilan dari 26 pembalap yang berlaga di kelas tersebut. Total trophy yang berhasil diboyong oleh Ahmad Adib bagi CARfix Indonesia Team adalah 4 buah. 

Mengunakan Toyota New Agya, Para pembalap CARfix Indonesia Team memang berhasil meraih banyak trophy, walau sebenarnya Toyota Agya yang digunakan sempat mengalami kendala pada Heat 2. “Sebenarnya hampir semua tim yang menggunakan mobil Toyota Agya pernah merasakan kendala seperti ini. Toyota Agya merupakan mobil yang unik, butuh teknik tersendiri. Power mobil bisa hilang mendadak ketika melampaui limiter. Padahal sudah kami seting unichip hingga dyno berulang kali tetapi memang ini keunikan dari Toyota Agya. Harus perfect mengendarai agar dapat menghasilkan waktu bagus,” ungkap Ahmad Adib.

Kendala pada Toyota Agya dirasakan oleh Tori Utomo, namun dengan usaha besar yang dilakukan tetap berbuah manis. Dalam ajang Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional slalom putaran 5, Tori Utomo berhasil mengumpulkan 4 trophy yang terdiri dari podium ketiga untuk kelas A2 dan A4. Sementara mengendarai Honda Brio untuk Kejuaraan Nasional Sedeed B, Tori Utomo menempati peringkat keempat. Dan masih menggunakan Honda Brio pada Final F, Toti yang mencatatkan waktu 00:45,617 detik membawanya ke peringkat sembilan.

Sedangkan Kahfi Adhiatma berhasil meraih gelar runner up di Kejuaraan Nasional Sedeed B setelah mengendarai Honda Brio. Masih mengunakan Honda Brio, Kahfi juga berhasil menempati peringkat ketujuh pada Kejuaraan Nasional A dan meraih podium kedua untuk kelas A2. 

Bonus Foto:

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect