Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Debut BEAGLE Jogja Rally Team Berbuah Podium

Sebagai tim anyar, BEAGLE Jogja Rally Team yang baru pada Mei 2019 langsung tampil mengejutkan pada Kejuaraan Nasional Sprint Rally putaran 3 & 4 lalu. Menurunkan tiga formasi, trophy gelar juara langsung direbut oleh tim yang livery perpaduan warna Kuning, Putih dan Biru ini. Dan tentunya hasil ini tidak lepas dari kerjasama seluruh bagian tim, termasuk para kru yang tidak pantang menyerah demi mencatatkan waktu terbaiknya.

Mempercayakan Toyota sebagai mobil balap mereka, Anjasara Wahyu yang dinavigatori Hongki Regina berhasil merebut podium pertama untuk kelas F1 Kejurnas Sprint Rally putaran 3. Masih berlaga di Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara dan tetap menggunakan Toyota Etios, keduanya kembali menjadi yang tercepat pada Kejurnas Sprint Rally putaran keempat.   

Adrianza Yunial yang juga rekan Anjasara Wahyu di Toyota Team Indonesia, juga menorehkan hasil gemilang. Bersama BEAGLE Jogja Rally Team, Adrianza Yunial didampingi Udi Baboe menggeber Toyota Starlet untuk berlaga di kelas F2. Pada Putaran ketiga, Adrianza merebut podium kedua. Namun kendala menghampiri mobil Toyota Starlet ketika berlaga di putaran keempat. Hasilnya Adrianza Yunial harus puas menempati podium keempat. 

Sedangkan Variando yang juga turun di kelas F2 bersama Sunandono, menempati peringkat kelima pada Kejurnas Sprint Rally putaran ketiga. Variando yang juga mengandalkan Toyota Starlet, berhasil memperbaiki peringatnya pada putaran keempat dengan merebut podium ketiga. 

Keberhasilan para pembalap BEAGLE Jogja Rally Team tentu tidak lepas dari dukungan dari seluruh sponsor seperti BPD DIY, GT RADIAL, SEMEN INDONESIA, STIE MITRA INDONESIA, BIIES INJECTIONS, DECOLITH, B & B JOGJA, 54 METAL CRAFT, GIGIH JOGJA TOWING, REGINA BAKERY, TIYOK HIDROLIS SUSPENSI, MS GLOW for MEN, GM-AK racing dan Fastnlow.net .

Bonus Foto:

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect