Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Debutan Anyar, Sukun Ijo Team Incar Juara di Kejurnas Offroad Adventure 2019 – Tasikmalaya

Tasikmalaya, 21 Juni 2019 – Rangkaian kejuaraan Nasional Offroad Adventure 2019 – Individual & Team Non Winch, putaran 1 akan segera dimulai pada 22 – 23 Juni dengan menggunakan lintasan di Sirkuit Mahendra Kawalu, Tasikmalaya – Jawa Barat. Dari seluruh ofrroader yang berlaga, Sukun Ijo Team sebagai tim anyar siap bersaing dalam merebut gelar juara di kelas Individual maupun tim.

Walaupun sebagai tim yang baru terbentuk, formasi para pembalap dari Sukun Ijo Team bisa dikatakan berisikan offroader yang telah merasakan aura kompetisi Offroad Adventure. Formasi dari Sukun Ijo Team terdiri dari Ridha Giwangkara, Aldhy Aldrial Somalinggi dan Andy Saputra dengan Wahyu Lamban Jatmiko sebagai tim manager.  

“Sukun Ijo Team adalah tim baru yang kami bentuk, dibawah asuhan Sencaki Management. Dengan formasi pembalap muda, kami menargetkan meraih gelar juara hingga poin klasemen agar dapat menjaga peluang meraih juara nasional 2019,” ungkap Wahyu L. Jatmiko – Manager Tim.

Ridha Giwangkara sebagai pembalap muda akan turun di kelas G4 pada kejuaraan Individual. Ridha yang tahun sebelumnya berlaga di G3, memutuskan akan merasakan aura kompetisi pada G4. Namun mobil yang digunakan adalah mesin V6 atau bisa dikatakan spesifikasi masih masuk dalam kelas G3. Tetapi berbekal hasil kompetisi selama dua tahun terakhir, catatan waktu dari Ridha dapat bersaing secara keseluruhan (over all). Bahkan waktunya mampu menjuarai pada beberapa seri. Menjadi juara menjadi target utama dari Ridha pada tahun ini.

Berbeda dengan Andy Saputra yang juga akan berlaga di kelas G4. Sebagai pembalap muda dan baru pertama kali mengikuti kejurnas offroad adventure, Andy Saputra ditargetkan meraih hasil maksimal di seri perdana ini. Sementara secara keseluruhan dari tiga seri kejurnas offroad adventure 2019, Andy Saputra mendapatkan target  podium lima besar dengan mobil berspesifikasi G4. 

Sementara Aldhy Aldrial Somalinggi yang akan berlaga di individual kelas G3, mendapatkan besar dalam puturan perdana dari Kejuaraan Nasional Offroad Adventure 2019. Cukup berat memang karena banyaknya pesaing dengan mobil – mobil UTV pada G3.

“Dengan formasi tiga pembalap muda, setiap pembalap memiliki target berbeda pada kelas yang diikuti. Namun pada kelas team Non Winch, ketiganya akan bekerjasama demi memperebutkan gelar juara dan tentunya poin klasemen,” lanjut Wahyu Lamban Jatmiko.

Seluruh pembalap Sukun Ijo Team pun memastikan diri telah siap berlaga pada esok hari dengan melibas 4 SS di hari pertama untuk kelas Individual dan dilanjutkan 1 SS pada hari kedua. Sedangkan seluruh SS untuk kejuaraan team akan diikuti setelah seluruh SS kelas Individual rampung digelar. 

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect