Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Denny Pribadi Raih Podium Ketiga di ISSOM 2020 Putaran Pertama

Pembalap asal Surabaya yaitu Denny Pribadi yang menggunakan “DX Bonek” julukan untuk mobil DX’nya berhasil meraih podium ketiga diajang balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2020 putaran pertama. Pencapaian Denny di seri ini tidak bisa dibilang mudah. Pasalnya DX Bonek yang ia gunakan masih belum mendapatkan settingan gearbox & final gear yang tepat dan maksimal.

Ia sempat mengalami trouble saat balapan memasuki lap kedua. Gearbox baru yang ia gunakan sempat mengalami selip dan tidak bisa pindah gigi. Namun dewi fortuna masih berpihak kepada Denny dimana mobilnya kembali bisa dipacu maksimal di tiga lap terakhir.

“Di 3 lap terakhir mobil saya sudah kembali normal sehingga bisa mengejar ketinggalan. Tapi karena sudah keteteran cukup jauh, saya hanya bisa mengejar hingga posisi ke-3,” ujar Denny.

Ya memang, bisa dibilang di seri pertama ini masih dalam tahap riset dari DX Bonek yang digunakan oleh Denny. Meski demikian, mesin yang tetap prima meski ada kendala di gearbox tersebut merupakan salah satu hasil dari dukungan TOTAL Oil melalui kehandalan Oli TOTAL QUARTZ yang kini dengan kemasan baru menjaga performa mesin pada berbagai kondisi cuaca panas terik sekalipun digeber terus menerus di RPM 8000 suhu mesin tetep stabil sehingga performa mesin tidak hilang. Begitu juga ban dari GT RADIAL dan SPEEDWORK autocare yaitu Champiro SX2 yang dapat memberikan cengkraman pada DX Bonek pada lintasan aspal yang panas tetep stabil dan lengket dari lap awal hingga finish (10 lap).

Performa yang maksimal dari DX Bonek ngga lepas support dari WILLBERN Black Ultimate, iF-B Intelligent Fuel Booster dan Cygnus 8000 Radiator Water. Distribusi api yang maksimal dan sempurna pada ruang bakar berkat kehandalan dari NGK Busi Type IRIWAY-9 agar tetap dapat menghadapi pesaingnya. Untuk piranti pengereman yang mumpuni agar manuver DX Bonek dapat bisa melibas lintasan balap. Seluruh piranti pengereman tidak lepas dari kemampuan yang tidak perlu diragukan dari Brake Fluid DOT-4 PRESTONE, serta support dari TRW dan Brembo dan KRATINGDAENG Energy Drink.

Denny pun mengatakan jika nanti di seri berikutnya akan terus memberikan penampilan terbaiknya serta akan terus menyempurnakan gearbox barunya sehingga dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi dari seri pertama ini.

Selamat untuk Denny Pribadi yang akrab dipanggil Depri.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect