Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Drift

Drift Camp Goes to Bali – Ajang Nostalgia Plus Belajar Bareng

Drift Camp sebagai wadah untuk latihan dan sekaligus sharing bersama hasil garapan Indonesian Drift Community (IDC), kini akan segera digelar di Bali. Lokasi yang dipilih pun respentatife Pulau Dewata yakni GWK Speed City Circuit – Cultural Park. ‘DRIFT CAMP Goes to Bali akan diadakan pada 7 Desember 2019 sejak pukul 11.00 – 20.00 WITA.

Pemilihan Pulau Bali sebagai lokasi diadakan Drift Camp, tentunya ada alasan tersendiri seperti yang diungkapkan Denny Pribadi sebagai perwakilan IDC. “Sebenarnya kami sempat ingin mengadakan di daerah Jawa Timur, tetapi informasi yang kami terima adalah cukup banyak pemilik mobil drifting di Bali. Paling tidak ada 15 mobil, cukup mengejutkan jumlahnya karena lebih banyak dari Surabaya.”

Sebagai catatan Drift Camp selalu digelar di beberapa kota besar, seperti di 2017 diadakan di Kota Solo dan 2018 menggunakan Stadion Maguwoharjo – Jogjakarta. Dengan adanya ‘DRIFT CAMP Goes to Bali’ bisa dikatakan sebagai ajang nostalgia bagi drifter – drifter yang pernah merasakan ajang Drift Bash pada tahun 2011 lalu, maupun ajang drift lainnya di Bali.

Pendaftaran pun secara resmi telah dibuka oleh Indonesian Drift Community dengan biaya peserta dari Bali 250 ribu. Sedangkan mereka yang hadir dari luar pulau Bali akan dikenakan biaya 150 ribu. seluruh biaya tersebut telah termasuk mendapatkan tenda yang jumlahnya hanya 35 unit saja, jadi siapa cepat akan beruntung. 

DRIFT CAMP Goes to Bali terbuka untuk siapapun yang ingin belajar bersama-sama (Drifter Newbie, Drift Star, Drifter Rookie, Drifter Pro). Mobil yang digunakan pun tidak terbatas, paling tidak mobil jenis Sedan (RWD maupun Retro RWD) atau PICK UP RWD. Siapkan saja mobilnya untuk Ngedrift… Ngepot… Ngesot… “All about drift & drifting” Belajar sama… Berbagi ilmu… Seneng bersama… Ketawa ketiwi bareng… Kopdar… Kongkow bersama… ‘Keep Drifting Fun’.

Melalu Denny Pribadi, informasi proses perizinan dari seluruh pihak telah diperoleh sehingga DRIFT CAMP Goes to Bali yang mendapat dukungan dari Total Oil, GT Radial, Abm Motorsport, Intersport, Retro Drift dan Pick Up Drift hingga Orange racing Committe, FK3O, Bali Drift Community, dan lainnya.  Ditambah dengan sponsor lainnya seperti Kratingdaeng, Prestone, Brembo, Coca-cola, Dumasari, NGK Spark Plugs, ISC Coilovers, TRW, Willbern dan HTJRT

Bali.. I am coming…

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect