Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Duel Seru di Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup round 2

Putaran kedua dari Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup di Sentul International Karting Circuit (SIKC), sudah dimulai meski virus COVID-19 tengah menghantui Indonesia. Meski demikian para pegokart masih menyajikan aksi salip menyalip yang sangat menegangkan (15 Maret 2020).

Ngga cuma pembalap junior dan senior saja yang menyajikan sengitnya pertarungan diatas track, tapi kelas shifter dan juga kelas mini rok pun menyajikan hal yang sama. Di kelas Mini Rok dikuasai oleh Duo Wibowo yaitu Aditya dan Calvin Wibowo.

Posisi pertama disabet oleh Aditya Wibowo, sedang sang adik yaitu Calvin Wibowo menghuni podium kedua. Secara berurutan, posisi tiga sampai lima diisi oleh Kimi Rae Fitriansyah, Qarrar Firhand serta Maalik Bintang Alisyahbana.

Kejutan terjadi di kelas Senior Rok, di mana sebagai pegokart rookie, Adrian Hassan berhasil mengasapi kakak-kakaknya di kelas Para Dewa tersebut.

The Flying Saussage, julukan untuk Adrian, baru naik ke Senior awal tahun ini. Namun apa yang terjadi hari sungguh surprise. Tampil apik sejak QTT, Heat, juara 1 Prefinal dan dituntaskan dengan menjuarai kelas Senior.

Namun ada beberapa pegokart yang ngga turun di event kali ini. Bukan tanpa alasan, bisa jadi jenuh mulai menghampiri lantaran event gokart di SIKC digelar setiap minggu dalam empat pekan terakhir. namun memang event yang digelar selama empat pekan terakhir adalah event event yang berbeda beda. Dan event yang digelar pun bertaraf internasional.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect