Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Drift

Duo Drifter GT Radial Semarakan Drift Camp Goes To Bali

Keseruan ajang Drift Camp menjadi bukti akan semakin maraknya penggemar drifting di Tanah Air, terlebih di Indonesia Bagian Timur. Hal ini salah satu alasan pihak GT Radial dalam mendukung ajang Drift Camp yang berlangsung di Pulau Dewata pada 7 Desember 2019.

“Sebenarnya pak Leo di awal tahun sempat mengatakan ke om Denny Pribadi untuk membuat ajang di Bali. Dan gayung pun bersambut dari seluruh pihak sponsor seperti Total Oil sehingga Drift Camp Goes To Bali sukses digelar. Ini ajang penutupan event dengan dukungan GT Radial yang sangat menarik.” Rizky Andromerdi – Senior Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk.

Kesuksesan Drift Camp Goes to Bali terlihat dengan hadirnya para drifter nasional yang mendapat dukungan dari GT Radial seperti M. Irdam dan Allen Yong. “Selain M. Irdam dan Allen Yong sebagai drifter dari GT Radial, juga ada lebih sepuluh mobil dari pulau Jawa yang hadir dalam ajang ini. Ini bukti akan antusias terhadap drifting sangat besar di Indonesia.”

Dalam ajang Drift Camp Goes to Bali, dua drifter GT Radial menunjukan aksi yang mengundang decak kagum seluruh pengunjung sirkuit Speed City – Garuda Wisnu Kencana (GWK Cultural Park).

Untuk urusan ban GT Radial, keduanya menggunakan ban yang berbeda. “Untuk Drift Camp Goes to Bali, Allen Yong mengunakan GTX Pro. Sedangkan M. Irdam menggunakan GT Radial Champiro SX2 dalam menunjukan aksi driftnya.”

Selain menunjukan kehandalannya dalam drifting, baik M. Irdam maupun Allen Yong juga ikut dalam berbagi ilmu dengan peserta Drift Camp. Hal tentu saja sesuai dengan konsep Drift Camp yakni ajang berlatih bersama dan menjaring drifter – drifter baru.

“Antusias drifter sangat besar, bahkan ada yang sengaja membeli mobil di Bandung menjelang Drift Camp. Komunitas mobil pun juga hadir dalam ajang sebagai penutup tahun.” Ungkap M. Irdam.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect