Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Headline

Electric Jack dari All German Motorsports

Setiap mobil pasti menyimpan dongkrak sebagai alat recovery apapun jenisnya. Namun pada dasarnya terbagi menjadi dua jenis yakni dongkrak mekanik dan dongkrak hidrolis, mulai dari dongkrak botol, gunting, buaya, dan farm jack/ high-lift jack.

Tentunya setiap model memiliki keunggulan dan kelemahan yang berbeda, pada umumnya mobil offroader mengandalkan high-lift jack lantaran alat satu ini punya kelebihan saat terjebak dilumpur atau tanah becek yang tidak mungkin menggunakan dongkrak biasa.

 

Sebagai alternatif, All German Motorsports (AGM) mengeluarkan produk terbarunya yakni Electric Jack. Dari namanya saja mungkin sudah terbayang bahwa dongkrak ini nggak membutuhkan tenaga otot sama sekali. Yaps, berkat AGM membuat pekerjaan lebih praktis hanya dengan satu sentuhan tombol alias zero effort.

Electric Jack memudahkan anda saat mendongkrak mobil maupun quick release yang mengandalkan tenaga baterai. Dongkrak kekinian ini memiliki kapasitas angkat sebesar 2000 lbs atau setara 907 kg yang diklaim mutlifungsi sebagai alat recovery mobil anda. Pengoperasiannya pun mudah cukup dengan satu sentuhan, tinggal mengatur tingginya sesuai yang anda mau.

Mengingat kapasitas angkatnya yang tergolong kecil, sebaiknya Electrick Jack digunakan untuk UTV atau jip kecil. Soal harga memang dirasa mahal, dibandrol senilai $ 1190 atau sekitar 17 jutaan belum termasuk baterai. Anda tertarik?

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect