Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Farid Pardiansyah Pastikan Lebih Fokus di Musim Selanjutnya

Putaran terakhir Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019, persaingan sengit terjadi dalam memperebutkan podium juara dan tentunya poin klasemen. Seluruh pembalap tentunya tidak ingin melepaskan kesempatan dalam ajang yang berlangsung di Sirkuit Indihiang, Tasikmalaya pada 23 November 2019. Termasuk Farid Pardiansyah yang mengusung FA Slalom Team.

Khusus pada putaran ketujuh ini, Farid Pardiansyah tidak hanya turun pada kelas B (Gerak Roda Belakang) menggunakan Mitsubishi T120SS. Namun juga menggeber mobil Honda Jazz untuk berlaga di kelas A1 dan A2 (Gerak Roda depan) pada Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019.   

Soal yang disajikan pihak Genta Auto n Sport sebagai penyelenggara memiliki tantangan tersendiri, bahkan bagi sebagian pembalap pun menganggap sangat tricky. Istilahnya banyak cone yang menjebak sehingga menyulitkan bagi peserta. Terlebih cuaca yang berubah – ubah membuat lintasan dengan permukaan beton menjadi cukup licin sehingga kecermatan makin dibutuhkan.

Tampil All Out sejak Heat 1, Farid Pardiansyah berhasil mengagetkan para pesaingnya dengan mencatatkan waktu sangat cepat. Bahkan sang pemilik Farel Autocare berhasil meraih waktu yang membuatnya tercepat kedua pada kelas A2, tercepat ketiga di kelas B Open dan berada diurutan 9 besar pada kelas B2. 

Dengan bekal catatan waktu yang sangat bagus dari Heat 1, Farid Pardiansyah berhasil masuk dalam babak final di Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2019 putaran 7. Namun keberhasilan ini, tidak berujung baik pada final sehingga harus menggugurkan impiannya meraih podium juara. “Alhamdulillah bisa bersaing dengan pembalap Seeded, walau soalnya sangat tricky. Setelah meraih waktu baik pada Heat 1 jadi makin fokus. Tetapi kendala terjadi pada kelas A dan B dengan posisi yang sama. Yang terpenting telah berusaha sejak awal dan meraih waktu terbaik.” 

Hasil putaran terakhir ini membuat Farid Pardiansyah akan yakin dapat menjalani musim balap 2020 dengan fokus dan tampil pol-polan. “Insya Allah, bila masih ada umur dan diberikan kesehatan akan fokus dengan sering berlatih. Jujur saja, untuk 2019 saya kurang banyak berlatih karena mobil lebih sering tersimpan di pulau Jawa. Jadi tahun depan akan langsung membawa pulang mobil ke Bali untuk bisa langsung berlatih.”

Melalui tangan Farid Pardiansyah sebagai pemilik FA Slalom Team, juara nasional wanita berhasil diraih oleh Katherine. Dalam persaingan di kelas Wanita, Katherine memang selalu menunjukan kemampuannya dengan berhasil meraih waktu tercepat atau paling tidak hanya sekali melepaskan podium pertama.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect