Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Fighter Terbaru Jadi Andalan Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2020

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan Varian terbaru dari Medium Duty Truck (MDT) Fighter FN61FL HD (6×2) model chasis panjang dalam ajang GIIMCOVEC 2020. Kendaraan ini merupakan jawaban dari KTB terhadap pasar yang tentunya telah sesuai dengan regulasi kendaraan niaga.


Dengan menempati Hall B Jakarta Convention Center, pihak KTB juga menghadirkan dua unit andalannya yakni Fighter FN61FL (6×2) dan truck elektric eCanter. Dengan hadirnya varian teranyar, line up bertambah menjadi 18 varian Fighter sehingga pilihan konsumen untuk meningkatkan produktivitas mereka.


“Dengan respon positif yang telah diperoleh dari para konsumen, tentunya saya bangga dengan varian MDT – Fighter. Sejak 2019 lalu, Fighter telah meningkatkan pangsa pasar secara signifikan di segmen MDT, dari 22,4% di Januari 2019 menjadi 28,3% pada Januari 2020.” ungkap Atsushi Kurita – Presiden Director of KTB.


Hadir dalam GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehile (GIICOMVEC) 2020, pihak KTByang menggandeng dealer Mitsubishi Fuso yaitu PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Bumen Redja Abadi dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif mengadakan ‘Business Meeting’. Tujuannya untuk mempertemukan 240 eksekutif an pebisnis profesional dalam satu kesempatan.

eCanter
Sementara untuk kehadiran eCanter, merupakan langkah dalam mensosialisasikan tentang kencagihan akan teknologi dari truck elektonik ini. Memang prototype eCanter diperkenalkan pada 2 tahun lalu dan telah mengalami penyempurnaan. eCanter yang sepenuhnya beroperasi secara elektrik, bebas gas buang sehingga secara signifikan mengurangi dampak negatif pada lingkungan, bebas kebisingan dan getaran.


Produksi massal telah dilakukan untuk eCanter yang mengincar pasar Fleet pun telah dilakukan dengan pasar penjualan berada di Jepang, Amerika Serikat dan berapa negara Eropa.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect