Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Ford Sadar akan Kualitas Berkendara Orang Indonesia

Ford Motor Indonesia mengadakan Ford Driving Skills for Life yang berkerja sama dengan Jakarta Defensife Driving Consulting, Jungleland Theme Park, Ikatan Motor Indonesia dan Korlantas Mabes Polri. Bertempat di Phinisi Hall Jungleland theme park event ini hadiri oleh 150 peserta, dari berbagai komunitas dan berbagai kalangan masyarakat.

ford driving skill indonesia jungleland GT radial Ford Motor Indonesia 1

Dalam acara ini Ford Motor Indonesia mencoba mengedepankan bagaimana cara para pengemudi untuk mengantisipasi berbagai macam kejadian yang bisa saja terjadi selama mengemudi, terutama mendekati mudik tahun 2015 ini. AKBP Subono dari Korlantas MABES POLRI pun menjelaskan berbagi macam metode buka tutup jalur demi mengantisipasi melonjaknya pemudik di tahun 2015. Tidak itu saja, dia pun memberikan pengarahan tentang berbagai macam kejadian yang bisa terjadi yang dapat mengakibatkan hilangnya nyawa orang di jalan raya, termasuk memberi pengarahan tentang tata cara mengemudi yang sadar akan lingkungan sekitar. Semua itu di jelaskan karena pihak Kepolisian sadar bahwa Indonesia merupakan negara ke 2 setelah India yang memiliki tingkat kematian/kecelakaan dikarenakan kelalaian dalam berkendara.

ford driving skill indonesia jungleland GT radial Ford Motor Indonesia 4

Tidak cuma penjelasan dari pak Polisi saja, namun ke 150 peserta termasuk media yang meliput diajak langsung mempraktekkan cara berkendara yang baik dan benar sesuai instruksi dari Jakarta Defensive Driving Skills dengan fasilitas 4 unit demo kendaraan Ford Ecosport. Dan Bagi Fastnlow, ini merupakan pengalaman yang luar biasa dapat diajak oleh ATPM sebesar Ford Motor Indonesia sepert ini.

ford driving skill indonesia jungleland GT radial Ford Motor Indonesia 5

Nah Jakarta Defensive Driving Skills (JDDS) itu sendiri adalah perusahaan pertama di Indonesia yang mengajarkan tentang bagaimana cara mengemudi yang baik dan benar. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1991 ini sudah banyak memberikan pelatihan-pelatihan kepada perusahaan-perusahaan untuk memberikan pengajaran kepada para driver untuk berkendara yang tidak membahayakan diri sendiri ataupun orang lain hingga cara mengantisipasi kendaraan dan dalam keadaan tidak sehat.  

ford driving skill indonesia jungleland GT radial Ford Motor Indonesia 2

Tommy Rida Pratama, Marcom Event Jungleland Theme Park mengatakan bahwa ia sangat bahagia karena untuk kedua kalianya Jungleland Theme Park kembali dipercaya sebagai tempat diadakan event Safety Driving seperti ini. Dan untuk kedepannya Jungleland Theme Park akan terus dijadikan lokasi Safety Drifing seperti ini oleh Ford Motor Indonesia.

Comments

Mitsubishi XPANDER AP4 Tampil Perkasa Di Hari Pertama Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Racers

Mitsubishi XPANDER AP4 Kembali Membuktikan Performanya Dengan Menjuarai Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Rally

KEMBALI PERCAYA DIRI DI PUTARAN KETIGA, GIBRAN BAWA PULANG 4 TROPHY

Karting

SERI 3 KEJURNAS GOKART ESHARK CHAMPIONSHIP

Karting

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect