Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Formasi Anyar Dorisfa 59 Motorsport di IXOR 2018 – Seri 2

Banten – 1 September 2018, Dorisfa 59 Motorsport kembali mengikuti seri kedua ajang Indonesia X-Treme Offroad Racing (IXOR) Championship merupakan ajang kejurnas putaran kedua yang berlangsung pada 1 – 2 September di Sirkuit Tembong Jaya – Serang, Banten. Kali ini Dorisfa 59 Motorsport yang dimotori H. Atuy Faturrahman tampil sedikit berbeda dibanding dengan IXOR seri 1 2018, lebih banyak pembalap yang diturunkan.

Total di seri kedua ini, Dorisfa 59 Motorsport menurunkan 8 mobil dengan 8 pembalap dan 8 Navigator. Di kelas G1 Dorisfa menurunkan 2 kendaraan Can am yang dikendarai oleh H. Blegur dengan navigator Hadek. Serta pembalap Yedidiah S dan navigator Reza. Untuk di kelas G2 Dorisfa menurunkan sebuah Suzuki Katana yang dikendarai oleh Adil Prakoso dan Bambang Wijaya sebagai Navigator.

Di kelas G4, Dorisfa 59 Motorsport menurunkan 2 mobil yaitu Jeep Cherokee dan Jeep CJ7. Untuk Jeep Cherokee dikendarai oleh pembalap Yoseph Suryanto sebagai Driver dan Jujuk Margono sebagai Navigator. Kemudian untuk Jeep CJ7 dikendarai oleh Erwin M Yoga dan Tinton FT sebagai Navigator. Kemudian di kelas yang paling bergengsi yaitu G5, Dorisfa 59 Motorsport menurunkan 3 mobil dengan 3 Pembalap dan 3 navigator.

Untuk kelas mobil turbular, di huni oleh H. Atuy sebagai driver dan Indra Artanto sebagai navigator. Kemudian ada mobil lain yaitu Jeep Cherokee yang dikendarai oleh H. Bambang Ismuyono sebagai driver dan Hendra Damakin sebagai navigator. Kemudian ada satu mobil lagi yaitu Jeep Cherokee yang dikendarai oleh Dolly Siregar dan Ajie Wibowo.

Dari SS1 dan SS2 yang digelar di hari sabtu tanggal 1 September 2018 ini, para pembalap dari Dorisfa 59 Motorsport sudah mengantongi hasil perolehan sementara. H. Atuy Faturrahman dengan Navigator Indra A. Berhasil mencatatkan total waktu tercepat 6 menit 32.053. Catatan waktu yang diperoleh oleh H. Atuy sebenarnya bisa lebih cepat. Namun di SS 2, H. Atuy sempat melintir sehingga waktu yang diraihnya sedikit molor. Sehingga ia berada di posisi ke 10 di kelas dimana ia bertarung yaitu di group G5.

Kemudian Yoseph Suryanto dan Jujuk Margono sebagai Navigator yang berhasil mencatat total waktu tercepat 6 menit 53.097. Sehingga di group G4 Yoseph Suryanto dan Jujuk Margono menduduki posisi ke 6.

Sedangkan H. Blegur sebagai Driver dan Hadek yang turun di kelas G1 menggunakan Can Am berhasil mencatat waktu tercepat 7 menit 27.968 detik. Dengan total waktu yang diperoleh di hari pertama ini, keduanya berhasil menduduki posisi ke-6 di kelas G1 tersebut.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect