Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Headline

Forza Horizon 4, Offroad di Dunia Virtual

Forza Horizon 4 Forest Trucks

Playground Games baru saja merilis Forza Horizon Seri ke-4 awal Oktober kemarin, menampilkan 450 kendaraan dan medan yang berbeda. Pada tiga seri sebelumnya, Forza Horizon mengambil lokasi di Colorado, Eropa Selatan dan Australia.

Sementara seri keempat kali ini memilih latar belakang negara Inggris, mungkin keindahan alamnya nggak begitu menonjol se-eksotis Perancis selatan atau pantai Australia, tetapi Inggris punya satu hal yang menarik yakni cuaca. Seperti kita ketahui Inggris memiliki 4 musim yang berbeda, dan itulah konsep yang diusung pada Forza Horizon 4.

“Ini adalah sumber kebanggaan, menggambarkan Inggris sebaik mungkin. Musim yang beragam menjadi aspek utama kami, saya rasa Inggris memiliki sejarah yang unik,” ucap Ralph Fulton, creative director. Sekuel ini terus berevolusi dan melampaui batas-batas balapan. Forzathon yang menampilkan gaya hidup didunia balap juga tetap diusung, menyajikan tantangan baru dan reward untuk para pemain. Bahkan pemain bisa menciptakan balapan sendiri dengan fitur blueprint.

“Setelah menyelesaikan prolog 6-7 jam, pemain akan dilempar ke dunia lain yang dihuni oleh pemain online lainnya,” imbuh Raplh. Setiap minggu menandai satu musim, dan dalam empat minggu ditandai sebagai balapan tahunan. Pula pemain bisa bermain secara offline melawan Driveatars, akan tetapi dengan latar belakang balapan yang sama untuk semua pemain.

Pilihan kendaraan dalam balapan fiktif ini meliputi Ram PowerWagon, Defender 90, Baja-edition Honda Ridgeline, truk Traxxas Pro-2, Unimog, Volkswagen ‘kodok’, dan Toyota Hilux, selain itu juga ada beberapa model UTV. Tunggangan ikonik milik Ivan Stewart, 1984 PPI Toyota SR5 pun dihadirkan lengkap dengan plat nomor asli.

Forza Horizon 4 dapat diinstal pada platform Microsoft Windows 10 dan Xbox One, yang menawarkan mode single player maupun multiplayer. Last but not least, yang tidak kalah menarik adalah grafis 4K, membuat balapan anda serasa di dunia nyata. Selamat mencoba!

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect