Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

H. Atuy Faturrahman Tercepat di IXOR 2018 #2

Banten, 2 September 2018 – Bersama DORISFA 59 Motorsport, H. Atuy Faturrahman berhasil meraih gelar yang tercepat dalam ‘Open Championship’ di Kejuaraan Nasional Speed Offroad – Indonesia X-treme Sprint Offroad Racing Championship (IXOR) putaran kedua. Keberhasilan ini tentunya membuktikan DORISFA 59 Motorsport sebagai tim yang baru terbentuk telah menjadi kekuatan baru di dunia balap speed offroad. Bahkan DORISFA 59 Motorsport langsung menurunkan 2 tim balap pada putaran ini.


Dengan catatan waktu 6 menit 12, 677 detik, H. Atuy Faturrahman yang ditemani Indra Artanto sebagai navigator mampu menggungguli para pesaingnya di Open Championship. Sebuah babak yang digelar sebanyak 2 SS (Special Stage) bagi 20 pembalap tercepat dari 124 peserta dari 5 group berbeda. Tanpa menyampingkan unsur keberuntungan, H. Atuy memang tampil all out sejak balapan dimulai.


Untuk hasil kelas G5.4, peringkat ketiga berhasil diraih oleh H. Atuy sehingga meraih 10 poin bagi tim DORISFA 59 Motorsport.

Sementara Erwin M Yoga bersama navigator Tinton FT juga mendapatkan poin serupa dengan mobil Jeep CJ 7 andalannya setelah menjadi juara pertama dalam kelas G4.1. Poin 10 diperoleh karena peserta di kelas G4.1 disebabkan hanya ada 8 pembalap yang berlaga.


Dua pembalap yang juga masuk dalam DORISFA 59 Motorsport yakni Adil Prakoso/ Bambang Wijaya dan Yedidiah S/ Reza masih kurang beruntung dalam menyumbangka poin bagi tim. Adil Prakoso yang menggunakan Jimny Katana di kelas G2.1 hanya meraih 4 poin setelah menempati peringkat ke 7 dari 12 starter. Sedangkan Yedidiah yang turun di kelas G1.2 gagal mencetak waktu terbaiknya pada 2 SS awal, alhasil 2 poin berhasil diraihnya.


Sementara untuk tim kedua, DORISFA 2 dengan formasi Yoseph Suryanto/ Jujuk Margono (G4.3), H. Blegur/ Hadek (G1.2), H. Bambang Ismuyono/ Hendra Damanik (G5.2) dan Dolly Siregar/ Ajie Wibowo (G5.2). Keempat pembalap ini berhasil meraih 19 poin, tetapi hasil tersebut hanya menempatkan mereka diurutan 13 dari 16 tim yang mengikuti Kejuaraan Team di IXOR 2018 – round 2.

Bonus foto:

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect