Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Hasil Manis CARFIX Indonesia Team di Putaran Pamungkas Kejurnas Slalom 2019

Putaran terakhir dari rangkaian Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019 telah berlangsung di sirkuit Indihiang, Tasikmalaya – Jawa Barat pada 23 November 2019. Hasil manis kembali dipetik CARfix Indonesia Team yang hanya menurunkan dua pembalap andalannya dengan meraih lima trophy juara.

Memang berbeda dengan enam putaran sebelumnya, CARfix Indonesia Team yang selalu menurunkan empat pembalap andalannya, khusus putaran ketujuh ini hanya mengandalkan Ahmad Adib dan Kahfi Adhiatma. Sedangkan dua pembalap andalan CARfix Indonesia Team yakni Tori Utomo dan Toti Utomo tidak bisa mengikuti balapan. Tori Utomo harus berkonsentrasi merebut poin juara nasional Seeded B pada Time Rally di Sukabumi, sementara Toti Utomo menjalani ujian akhir semester. 

Dengan mengandalkan mobil Honda Brio, Kahfi Adhiatma berhasil meraih tiga trophy juara pada Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019 putaran 7. Pada kelas A2, Kahfi Adhiatma berhasil menjadi runner up setelah mencatatkan waktu 1 menit 28.625 detik. Hasil catatan tersebut juga mengantarkan Kahfi menduduki peringkat keempat untuk Kejuaraan Nasional Seeded B. Sedangkan dalam Kejuaraan Nasional A, Kahfi Adhiatma yang mewakili CARfix Indonesia Team berhasil masuk dalam babak final. Namun hasil catatan waktu membuat dirinya harus puas menempati urutan 10 besar setelah meraih waktu 41.820 detik.

Khusus Ahmad Adib yang mengandalkan Toyota New Agya berhasil meraih dua podium juara pertama. Dengan catatan waktu 1 menit 34.192 detik, Ahmad Adib meraih podium juara pertama dalam Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran 7 untuk kelas A4. Catatan waktu yang sebenarnya terkena pinalti 4 detik tersebut pun juga mengantarkan Ahmad Adib merebut podium pertama di kelas Pemula Agya. Dengan kata lain, Ahmad Adib masih terlalu tangguh bagi pesaing dalam dua kelas tersebut.

Bagi CARfix Indonesia Team, hasil putaran pamungkas Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019 membuktikan bahwa seluruh pembalap sangat produktif dalam meraih trophy juara.  Hal ini dapat dibuktikan dengan lebih dari 60 trophy diraih selama musim balap 2019.

Bonus Foto:

  

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect