Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Drift

Intersport Platform Inovatif Otomotif, Khususnya Drifting

Setelah memastikan berkolaborasi dengan AR Team, tentunya makin mengukuhkan Intersport sebagai platform yang konsisten mendukung perkembangan drifting di Indonesia. Beragam kegiatan yang mulai dari pelatihan, kejuaraan berskala club event maupun nasional dan hingga bertaraf Internasional menjadi buktinya.

Khusus pelatihan yang bertitle “Intersport Drift Academy” menjadi wadah bagi mereka yang sangat ingin belajar tentang dunia drifting. Ajang mulai yang rutin di gelar sejak 2018 hingga 2019 berhasil menarik banyak peserta dari penjuru Indonesia. Walau jumlah setiap event selalu dibatasi dengan tujuan para peserta dapat belajar dengan fokus.

Bagaimana tidak menarik animo banyak peserta, Intersport Drift Academy menjadi ajang menimba ilmu dasar dari drifting. Bukan hanya belajar melalui teori saja, tapi juga belajar melalui praktek. Dan yang paling menariknya lagi adalah para peserta dibimbing langsung oleh para drifter profesional Tanah Air.

Hasilnya, bibit – bibit baru yang masuk dalam kelas Drift Star mulai bermunculan dan tidak kalah hebatnya ketika berlaga dalam sebuah kejuaraan. Dan untuk menjembatani dan memberikan wadah drifting tak hanya di Jakarta, namun Intersport juga mengunjungi beberapa kota di Indonesia. Bahkan dalam ajang kejuaraan, Intersport menghadirkan juri-juri berkompeten seperti Taniguchi Atsushi dari Jepang dan Wanbro dari Malaysia. 

Intersport meyakini, ajang drift sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang begitu tertarik dengan dunia motorsport. Melalui pengalaman bertahun-tahun di dunia motorsport, “Kita melihat drift merupakan cabang motorsport yang paling banyak penontonnya. Hal ini juga tidak lepas dari nilai pertunjukan yang bisa dinikmati oleh pecinta otomotif ketika manuver-manuver drift berlangsung di track,” ujar Kent Rusli, selaku Brand Manager Intersport.

Sedangkan Akbar Rais yang mengusung AR Team dan telah berkolaborasi dengan Intersport mengatakan drifting bukan hanya motorsport namun juga entertaiment, oleh karena itu Intersport AR Team menyebutnya sebagai Drifttainment (drift entertainment). “Kami memperkenalkan proses membangun mobil drifting, membuat latihan bagi para pemula, experience drifting dengan mengajak orang merasakan sensasi drifting, berkolaborasi dengan artis dan influencer untuk mengenalkan daerah-daerah di Indonesia dengan video-video drifting,” ungkap Akbar Rais. 

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect