Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Drift

Intersport World Stage 2019 -Sukses Gelar Driftainment Terbesar di Asia Tenggara

Tangerang- Fireworks tandai akhir dari keseruan ajang Intersport World Stage 2019 yang diadakan selama dua hari (30 Nov – 1 Des 2019).  Dengan mengusung konsep Driftainment membuat Intersport World Stage 2019 sebagai acara drifting terbesar dan pertama di Asia Tenggara. usai dilaksanakan. Terlebih dengan beragamnya kegiatan otomotif yang dihadirkan membuat pengalaman baru dan unik bagi para pecinta otomotif tanah air dan masyarakat Indonesia.

Dalam Intersport World Stage, keseruan langsung dapat dirasakan mereka yang hadir karena bisa ikut dalam aksi Drift Challenge dan Taxi Drift di dalam mobil – mobil drifting tanpa dipungut biaya apapun. Sensasi yang tidak semua orang dapat merasakan, terlebih drifter tersebut terdiri dari Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

Hal tersebut tentu memberikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang hadir, seperti yang diungkapkan oleh Zandri Septian Situmorang, Brand Executive Gudang Garam Internasional mengatakan bahwa event ini sangatlah diluar prediksi dirinya dan tim Intersport.

“Animo masyarakat ternyata sangat besar dan banyak sekali yang hadir di lokasi EDUTown BSD City – Tangerang. Bahkan bisa dilihat dari kemarin hingga saat ini para penonton tidak mau berpindah dari tempat duduk demi menyaksikan driftainment yang sudah kita sajikan bersama para Intersport AR Tim, Diego Higa drifter dari Brazil dan Atsushi Taniguchi drifter dari Jepang,” ujar Zandri saat penutupan acara. Minggu (1/12).

Driftainment dimeriahkan oleh para drifter dari Intersport AR Team, drifter mancanegara dan drifter pro dari Indonesia. Dua drifter sukses dalam program “Hyper Drive” hadir di acara Intersport World Stage 2019 untuk menunjukan aksi – aksinya. Tak lain adalah juara pertama“Hyper Drive” Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang.

“Acara ini bagi saya merupakan acara terbesar pertama bukan hanya di Asia Tenggara tapi juga di Asia,” ucap Atsushi Taniguchi drifter asal Jepang di sela-sela istirahat pertunjukkan.

Selain dua tokoh drifter mancanegara tersebut, dari Indonesia tentunya ada Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Driftainment kali ini yang di gelar oleh Intersport World Stage 2019 akan menggabungkan drifting dengan musik (Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion.

“Luar biasa dan keren acara ini. Bahkan bagi saya lebih besar dibanding acara drift di Negara saya Brazil. Para penonton juga sangat terlihat antusias terhadap aksi kami,” ucap Diego Higa, drifter asal Brazil.

Intersport akan terus membesarkan acara seperti ini pada tahun-tahun berikutnya. Bahkan dengan kolaborasi bersama Intersport AR Tim, Intersport akan terus mengembangkan hingga ke mancanegara. “Selain driftainment, kita juga akan terus membesarkan dan fokus acara seperti ini hingga semakin dikenal oleh dunia,” tutup Zandri.

Bonus Foto:

  

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect