Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Kejurnas Sprint Rally Dan Speed Offroad Diadakan Secara Berbarengan

Ada yang berbeda dengan ajang Kejurnas Sprint Rally dan Kejurnas Speed Offroad pada kali ini. Dimana untuk kejurnas Sprint Rally putaran 5 akan digabung dengan kejurnas speed offroad putaran 3. Dan sebenarnya hal seperti ini sudah pernah terjadi di tahun 2017 kemarin. Kedua ajang kejuaraan nasional ini dari berjalan berbarengan Sampai seri terakhir.

Kenapa kok tahun ini kedua event ini diadakan secara berbarengan lagi?? Sebab menurut agenda jadwal awal yang sudah dirilis Kejurnas Speed Offroad  seri 3 dan Kejurnas Sprint Rally seri 5 seharusnya diadakan pada akhir bulan September kemarin.

Akan tetapi dikarenakan ada suatu kendala, kedua acara kejurnas tersebut tidak bisa dilaksanakan pada akhir September. Oleh karena itu Komunitas Speed Offroad dan Komunitas Sprint Rally saling bertemu untuk menemukan solusi agar kedua event kejurnas ini akan tetap berjalan.

Hingga pada akhirnya ditetapkan lah bahwa Kejurnas Sprint Rally seri 5 dan Kejurnas Speed Offroad diadakan berbarengan seperti tahun kemarin. Event kejurnas yang dinamakan Pertamax Motorsport Indonesia Xtreme Sprint Offroad Racing atau yang biasa kita kenal dengan sebutan IXSOR ini diadakan di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten.

Kejurnas Pertamax Motorsport Indonesia Xtreme Sprint Offroad Racing ini diadakan cukup lama sekitar 4 hari, dari tanggal 25 – 28 Oktober. Kenapa bisa sampai 4 hari seperti itu? Karena tanggal 25 itu untuk sesi latihan, tanggal 26 balapan Sprint Rally, tanggal 27 balapan Speed Offroad dan balapan Sprint Rally, sedangkan untuk tanggal 28 untuk balapan Speed Offroad dan pembagian piala.

Untuk kelas yang dipertandingkan untuk speed offroad ada 5 kelas yang dipertandingkan yaitu kelas G1, G2, G3, G4, G5. Sedangkan untuk sprint rally sendiri ada 4 kelas yang di pertandingkan, ialah kelas F (FWD), Kelas R (RWD), J (JIP), dan yang terakhir adalah kelas M (4WD).

Nah gimana sob? Penasaran dengan panasnya pertarungan kejurnas Pertamax Motorsport Indonesia Xtreme Sprint Offroad Racing. Yuk, langsung aja dateng ke Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten. Apabila kalian merasa berada ditempat yang jauh dari lokasi, pantengin aja terus website kita. Dimana kita akan selalu update mengenai panasnya perta dingan di kejurnas Pertamax Motorsport Indonesia Xtreme Sprint Offroad Racing.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect