Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Kemenangan Menjadi Bukti Perfoma ban GT Radial pada Ajang Balap

Keberhasilan para pembalap Toyota Team Indonesia – TRD semakin membuktikan performa ban GT Radial sangat mumpuni digunakan pada lintasan balap. Bukti teranyar adalah melalui pembalap TTI – TRD yakni Anjasara Wahyu yang mencatatkan gelar ketiganya (kelas F) secara beruntun setelah menjuarai Auto Gymkhana – Kejuaraan Nasional Slalom putaran keempat di Cianjur pada 14 September 2019.

Meraih gelar pada kelas tertinggi (Kejuaraan Nasional F) atau  dikenal sebagai kelas ‘Neraka’ karena persaingan mobil – mobil modifikasi sangat ‘panas’. Dan tentunya menjadi juara merupakan target bagi seluruh pembalap yang berlaga. Dan tentunya membutuhkan kerjasama antar seluruh bagian dari tim agar dapat meraih hasil terbaik.

Dimitri Fitra sebagai manager tim dan didukung oleh Wie Wie Rianto yang bertugas menjadi tuner untuk Toyota Team Indonesia, memang telah mempersiapkan mobil Toyota New Agya agar dapat berlaga menghadapi pesaingnya. Beragam strategi tentunya ditetapkan demi menjaga asa bagi seluruh pembalap. 

Bagi Rizky Andromerdi – Senior Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk, kemenangan ini tentunya tidak lepas dari persiapan yang telah dilakukan oleh TTI, “Dengan persiapan matang yang telah dilakukan, dan tentunya berkat kerjasama tim. Dimitri Fitra sebagai manager yang dibantu oleh om Wie Wie dalam menyiapkan mobil sesuai dari kebutuhan setiap pembalap.”

Dalam sebuah balapan, ban mobil menjadi hal yang sangat diperhatikan agar dapat memberikan traksi sesuai dari karakter mobil. Ban GT Radial pun telah terbukti dengan performanya, bahkan pada Toyota New Agya di kelas F (modifikasi) milik Toyota Team Indonesia yang memiliki tenaga paling kecil dibanding para pesaingnya seperti Honda Brio hingga Jazz. “Dengan tenaga mobil yang lebih kecil dari pesaingnya, namun berkat yang modifikasi dari tim membuat tenaga yang dihasilkan sangat besar seperti pada mobil Toyota Agya milik TTI, dan ban GT Radial terbukti dapat menyalurkan tenaga melalui traksi yang sangat dibutuhkan oleh para pembalap.” lanjut Rizky Andromerdi.

Ban GT Radial yang juga menjadi salah satu pendukung ajang Auto Gymkhana – Kejuaraan Nasional Slalom 2019, memang selalu mendukung kiprah para pembalap untuk meraih gelar juara. Bahkan dalam setiap ajang kejuaraan otomotif, GT Radial selalu membawa tim RnD agar dapat memberikan advice bagi tim hingga pembalap yang menggunakan ban GT Radial. 

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect