Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Komitmen GT Radial Mencari Calon Pembalap Muda

GT Radial yang memiliki komitmen dalam memajukan otomotif Indonesia dan tentunya dunia motorsport, dibuktikan dengan mendukung pencarian bibit – bibit muda. Hal ini dibuktikan pada Insta Class yang selalu digelar berbarengan dengan MLD Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019. seperti yang terlihat pada putaran keenam di Harapan Indah pada 26 Oktober 2019 lalu.

MLD Insta Class Auto Gymkhana merupakan program yang digagas oleh Genta Auto n Sport sebagai penyelenggara MLD Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom untuk mencari calon pembalap dengan batas usia 23 tahun. Seluruh mobil yang digunakan dalam ajang ini adalah Toyota New Agya dengan menggunakan ban GT Radial. Di sini para calon pembalap ini di tantang untuk mencatatkan waktu tercepat dalam menyelesaikan soal seperti halnya balapan slalom. 

“Ini menjadi salah satu bukti komitmen GT Radial mendukung dalam pencarian calon bibit muda sebagai penerus. Selain itu, para peserta Insta Class dapat merasakan langsung bahwa ban GT Radial yang digunakan harian memiliki performa sangat bagus dalam melibas lintasan.” ungkap Rizki Andromerdi – Senior Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk.

Namun sebelum melakukan balapan tersebut, para peserta Insta Class mendapat pelatihan langsung dari pembalap nasional dari Toyota Team Indonesia. Tentunya program Insta Class wajib ajungi jempol karena regenerasi sangat dibutuhkan agar melanjutkan kiprah Indonesia yang selalu meraih hasil membanggakan pada ajang Gymkhana di kancah Asia.  

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect