Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Konsentrasi Penuh Berbuah Hasil Bagi Farid Pardiansyah

Dalam Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran 6, Farid Pardiansyah tampil dengan gas poll dan penuh konsentrasi demi mengejar prestasi tertingginya. Hasilnya dengan persiapan pada kedua mobil andalannya dan sedikit sentuhan sang ‘Dewi Fortuna’ pemilik dari FA Slalom Team ini membawa trophy juara pada 26 Oktober 2019.

Mengunakan mobil Mitsubishi T120SS untuk kejuaraan B (Gerak Roda Belakang), Farid Pardiansyah berlaga di kelas B Open mengawali laga di Heat 1 dengan catatan waktu bersaing. Hasilnya setelah menjalani dua Heat, Farid berhasil meraih podium kelima setelah mencatatkan waktu 1 menit 44, 514 detik.  Catatan waktu yang cukup bersaing dengan di kelas yang diikuti jawara – jawara nasional  ini.

Selain itu, di kelas B2, masih dengan mengandalkan Mitsubishi T120SS menempati podium kedelapan sehingga secara  Umum Farid Pardiansyah berada diurutan sepuluh besar dari total peserta mencapai 31 di kelas mobil berpenggerak belakang ini. “Saya tampil dengan lebih berani main poll-pollan namun tetap fokus. Kebetulan mobil juga lebih menyatu dengan daya sehingga bisa mendapatkan hasil lebih baik.” ungkap Farid Pardiansyah.

Dengan mengendarai Honda Brio, Farid Pardiansyah mendapatkan hasil peringkat ke 12 pada Kejuaraan Nasional Pemula dari 35 peserta. Sedangkan di kelas A2, Farid meraih peringkat ketujuh. “Persiapan lebih fokus pada setingan kaki dan tekanan udara di ban. Memang udaranya cukup panas pada saat laga tetapi dengan berusaha tetap fokus kami berhasil meraih hasil maksimal.”

Sedangkan Katherine sebagai pembalap wanita andalan dari Farel Autocare Slalom Team (FA Slalom Team), kembali membuktikan dirinya belum dapat disaingi oleh enam pesaing beratnya. Bahkan catatan waktu 1 menit 47, 457 detik dari 2 Heat masih terlalu cepat bagi pesaing terdekatnya yakni AS Dewi yang mencatatkan waktu 1 menit 49, 088 detik. 

Untuk Miko Mahaputera yang sebenarnya bertugas menjadi mentor Katherine berhasil menembus babak final Kejuaraan Nasional F (modifikasi). Hasilnya pembalap ini meraih peringkat ke 8 untuk kelas Modifikasi menggunakan Honda Brio. “Insya Allah, saya dan seluruh tim akan tampil lebih maksimal pada putaran terakhir di Tasikmalaya. Semoga mendapatkan hasil lebih bagus dengan seiring persiapam makin baik.” pungkas Farid Pardiansyah.

Bonus foto:

 

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect