Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Community

KopDar Agya Ayla SoliDaritas Dengan Gaya Berbeda

Berbagai cara dilakukan oleh komunitas mobil dalam mempererat keakraban antar member dan tentu saja saling bertukar pengalaman tentang kendaraan. Begitu pula dengan yang belum lama ini dilakukan oleh komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD), mereka baru saja melakukan Kopdar (Kopi Darat).

Namun, ada yang beda dari Kopdar AASD kali ini. Kopdar dilakukan dengan touring ke Rumah Belanda di Lembang, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 1 Februari 2020. Kemeriahan touring terasa dengan kehadiran kurang lebih 30 mobil Agya dan Ayla dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Dalam touring tersebut, para member komunitas Agya Ayla SoliDaritas juga menyempatkan mampir ke Rest Area KM166 sebagai salah satu titik kumpul (tikum) sebelum berakhir di titik finish. Rest Area KM 166 memang memiliki beragam fasulitas dan tentunya yang sangat dibutuhkan untuk beristirahat. Para member komunitas Agya Ayla SoliDaritas tampak antusias dengan berbagai fasilitas yang ada di Rest Area KM166.

“Kami dari komunitas Agya Ayla SoliDaritas sedang melaksanakan touring ke daerah Lembang, Bandung dalam rangka program kerja Pengurus Pusat Agya Ayla SoliDaritas. Kita juga menyempatkan mampir di Rest Area KM166 sebagai salah satu sponsor kita,” ungkap Vro Budi, Founder Agya Ayla SoliDaritas.

“Kami sangat menikmati fasilitas yang ada di Rest Area KM166. Salah satunya Masjid Mandiri Syariah yang merupakan salah satu masjid terbesar di sepanjang tol Cipali. Untuk tempat parkirnya luas dan nyaman. Banyak menu makan yang tersedia di Rest Area KM 166,” sambung Vro Budi.

Tak sekadar acara kumpul semata, dalam touring ini komunitas Agya Ayla SoliDaritas juga melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyambangi anak yatim yang terletak di Kota Bandung. Melalui bakti sosial ini, komunitas Agya Ayla SoliDaritas memberikan santunan berupa bingkisan dan makanan.

Kegiatan bakti sosial dan touring memang merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas Agya Ayla SoliDaritas. Baksos menjadi media untuk menyalurkan rasa kecintaan mereka terhadap dunia otomotif, mempererat rasa persaudaraan antar member, dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Vro Budi berharap kegiatan ini dapat lebih mendorong kepedulian masyarakat terhadap sesama sekaligus meningkatkan kecintaan akan keindahan alam di tanah air. “Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata di luar komunitas kami,” pungkas vro.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh pecinta Agya dan Ayla ini pun disambut baik oleh KM 166, Mayora, NGK Busi, PT Alektodril Blasting Indonesia, Novia Olshop dan d’catering.
Vro Budi mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pecinta Agya Ayla yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Agya/Ayla. Semoga ke depan nya kita bisa lebih sering melakukan bakti sosial ini tutup Vro Budi

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect