Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Langkah Gemilang Jordan Johan di BSD City Grand Prix 2019

Seri penutup balap touring di BSD City Grand Prix menjadi awal karir gemilang bagi Jordan Johan bersama Toyota Team Indonesia (TTI). Dengan meraih podium kedua di kelas ITCR 1200 menggunakan Toyota Agya, Jordan Johan telah berhasil menuntaskan target dari tim maupun dirinya sendiri. Berlaga satu – satunya yang menggunakan Toyota Agya di ITCR Kejurnas, Jordan Johan sejak kualifikasi langsung membuktikan kemampuan dirinya (01/12/19).

“Dengan hasil kualifkasi, cukup memuaskan akhirnya pada ‘race day’ saya mengeluarkan seluruh kemampuan demi mendapatkan hasil maksimal. Persaingan di sirkuit BSD City Grand Prix sangat sengit, terlebih harus melawan pembalap yang sedang memimpin dalam perolehan poin. Fokus menjadi kunci keberhasilan saya dan tentunya berkat dukungan dari seluruh tim.” pungkas Jordan Johan.

Jordan Johan yang tak lain adik dari Julian Johan a.k.a Jeje memang pembalap debutan baru sebagai bukti akan proses pembibitan serta pembinaan dari Toyota Team Indonesia. Untuk sementara, pihak TTI memang melakukan kontrak setiap putaran pada Jordan Johan. Namun tidak menutup kemungkinan akan menjadi pembalap inti di balap touring mendampingi Haridarma Manoppo dan Demas Agil.

Keberhasilan pembalap yang baru mengawali debut bersama TTI pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran ketiga, tentunya berkat kerja keras seluruh bagian dari Toyota Team Indonesia – TRD hingga pihak sponsor termasuk GT Radial. Bahkan pihak GT Radial melalui pihak Head of Proving Ground and Managing R&D Motorsport Division PT Gajah Tunggal yang dipimpin Franck Lochi melakukan beragam skema untuk mendapatkan hasil terbaik menjelang balapan.

“Sesuai hasil dari balapan yang dilakoni Jordan Johan pada putaran kelima, kami akan memastikan dengan beragam skema agar lebih siap dalam menghadapi pesaingan. Pengujian dengan beragam skema dengan ban GT Radial antara Champiro SX2 maupun GTX Pro. Namun semua tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dari lintasan balap.” ungkap Senior Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk. 

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect