Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Member W202 Dukung J-Sky Peringati Hari Anak Nasional 2018

akarta, 24 Juli 2018 – Mercedes Benz W202 hadir memberikan dukungan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2018 yang diadakan oleh J-Sky Ferriswheel – Bianglala tertinggi di Indonesia bersama AEON Mall Jakarta Garden City pada acara ‘Coloring Competition In The Sky’ yang rencananya diadakan pada 28 – 29 Juli 2018.

Bentuk dukungan dari Mercedes Benz W202 dengan mengajak anggota keluarga yang bisa mengikuti ‘Coloring Competition In The Sky’ sesuai kategori yakni untuk anak – anak usia 4 – 12 tahun. Sebenarnya komunitas Mercedes Benz yang telah memiliki 502 member di Jakarta telah saling berkolaborasi dengan J-Sky Ferriswheel. Mulai dari ‘Tour de Musium’ dan lainnya.

“Kebetulan para member W202 telah berkeluarga sehingga kami mengajak untuk bisa mengikuti ‘Coloring Competition In The Sky’ sesuai usia dan kategori. Rencananya kami akan melakukan City Tour dari daerah Jakarta Selatan menuju ke AEON Mall Jakarta Garden City. Kebetulan kami mendapat area parkir yang dekat dengan J-Sky bagi member yang ikut sementara berjumlah 30 mobil, sesuai konfirmasi pada hari ini. Tapi kemungkinan bisa mencapai 50 mobil yang hadir.” ungkap Doddy Kurniawan sebagai perwakilan dari Mercedes Benz W202.

Untuk ‘Coloring Competition In The Sky’ dalam rangka memperingkati Hari Anak Nasional 2018, sesuai tema : Anak Indonesia, Anak Genius (Gesit, Empati, Berani, Unggul, Sehat), pihak J-Sky Ferriswheel melalui Hironori Takano – President Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia mengatakan “Tema dari Hari Anak Nasional 2018 sejalan dengan salah sati visi dan visi perusahaan kami yaitu Innovasi maka kami mengemas event kreatif dengan konsep,’Raihlah impianmu setinggi angkasa. Hal ini tentunya agar anak – anak Indonesia kedepannya semakin keratif dan Innovasi.”

‘Coloring Competition In The Sky’ terwujud berkat support dari AEON Mall Jakarta Garden City, Global Art dengan komunitas Mercedes Benz W202, Whizlist dengan dukungan sponsor So Nice, Frozen air mineral dan Pascola Oil Pastel.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect