Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Mengintip Persiapan Tim T2 Motorsports Jelang Blancpain GT World Challenge Asia 2019

Sepang – Menjelang ajang balap Blancpain GT World Challenge Asia 2019, seluruh tim balap wajib melakukan persiapan. Begitu pula dengan tim balap T2 Motorsports yang mewakili Indonesia, terdiri dari Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro dengan mengendarai Ferrari 488 GT3.

Ajang balap Blancpain GT World Challenge Asia 2019 yang akan digelar pada 6 – 7 April 2019 tentunya membuat kedua pembalap harus melakukan persiapan sejak Selasa (2 April 2019) lalu di Sepang International Circuit, Malaysia. Persiapan ini tentunya dilakukan demi mendapatkan hasil yang terbaik pada putaran pertama ini.

Persiapan dimulai dari seat fitting, adjustment mobil hingga team briefing. Untuk seat fitting atau menyesuaikan tempat duduk dibuat dengan mold yang dibentuk sesuai bentuk tubuh setiap pembalap. Hal ini dilakukan guna menghasilkan bentuk yang ideal untuk pembalap sehingga pembalap dapat merasakan kenyamanan dan keleluasaan saat bergerak selama balapan.

Rio Haryanto juga dikenalkan kepada tim mekanik yang sudah berada di Sepang sejak tanggal 1 April 2019 lalu. Rio mengaku ada beberapa perbedaan pada tombol mobil dari mobil-mobil terdahulunya “ada beberapa yang beda, seperti traction control dan ABS system”.
Setelah mendapatkan tempat duduk yang sesuai dengan tubuh, pada hari selanjutnya ( 3 April 2019), kedua pembalap yang telah mempersiapkan fisik dan mental dengan menjajal mobil di Sepang International Circuit untuk beradaptasi dengan cuaca dan settingan mobil sebelum berlaga.

Dukungan tim dan seluruh Indonesia tentunya sangat dibutuhkan demi Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro berhasil meraih podium tertinggi dalam ajang Blancpain GT World Challenge Asia 2019, pada 6 -7 April 2019 mendatang.

Comments

Mitsubishi XPANDER AP4 Tampil Perkasa Di Hari Pertama Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Racers

Mitsubishi XPANDER AP4 Kembali Membuktikan Performanya Dengan Menjuarai Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Rally

KEMBALI PERCAYA DIRI DI PUTARAN KETIGA, GIBRAN BAWA PULANG 4 TROPHY

Karting

SERI 3 KEJURNAS GOKART ESHARK CHAMPIONSHIP

Karting

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect