Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Mercedes-Benz Trackday 2018, Sensasi Merasakan Sirkuit Sentul

Jakarta, 24 November 2018 – Berawal dari ide para member Mercedes-Benz Club Indonesia yang ingin mengakomodir keinginan memacu mobil kesayangnya di sirkuit Internasional Sentul, tercetuslah ‘Mercedes-Benz Trackday 2018’. Sensasi yang tidak dapat dirasakan oleh semua orang. Ini adalah yang pertama kali diadakan di Indonesia oleh para penggemar mobil Mercedes Benz.


“Ini adalah salah satu langkah untuk pertama kalinya yang mengakomodir dan sekaligus menjadi wadah bagi para penggemar otomotif, khususnya pengguna mobil Mercedes-Benz. Awalnya lebih ditujukan tipe C-Class, namun karena banyak yang ingin ikut dari variannya sehingga dibuka untuk berbagai tipe Mercedes-Benz tahun berapa pun.” Ungkap Doddy Kurniawan – ketua pelaksana Mercedes-Benz Trackday 2018.


Namun sebelum memasuki lintasan, peserta Mercedez-Benz Trackday 2018 akan mendapatkan coaching clinic secara singkat dari Haridharma Manopo dan Moreno Suprapto. Khusus untuk ‘Time Attack’ akan ada regulasi khusus untuk tetap mengutamakan safety selama berada di lintasan Sirkuit Sentul. Penghargaan akan diberikan bagi mereka yang mengikuti Time Attack dan Car Contest. Hal ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dari penyelenggara – C-Class History.


Dalam Mercedes-Benz Trackday 2018 yang akan berlangsung pada 15 Desember, beragam kegiatan pun digelar oleh pihak panitia seperti Time Attack, Mercedes-Benz Car Contest, Victory Lap, Defile, bazaar spare part dan berbagai kegiatan lainnya. Beragam acara ini tentu memiliki tujuan untuk saling bersilaturahmi bagi seluruh penggemar Mercedes-Benz di Indonesia.

Mercedes-Benz Trackday 2018 memang terbuka untuk umum, bukan hanya bagi mereka para anggota komunitas Mercedes-Benz saja. Namun untuk kompetisi yang dapat mengikuti dikhususkan mobil – mobil Mercedes-Benz yang lolos scrutt. Hal yang harus dipastikan dalam scutt yaitu tidak ada oli yang menetes, usia ban tidak lebih dari 3 tahun, wiper dan lainnya yang menyangkut tentang faktor keamanan.


“Banyak faktor yang harus diperhatikan selama mengikuti time attack dalam Mercedes-Benz Trackday 2018. Orientasi terhadap lintasan di sirkuit Sentul harus dilakukan oleh seluruh peserta, saat defile hingga victory lap bisa digunakan sebagai pengenalan terhadap track. Nantinya jarak antar peserta harus diatur termasuk kelas yang berdasarkan kapasitas hingga tipe mobil.” Ujar Iswahyudi – bidang teknis (MBCIRC).


khusus yang mendaftar di bulan November akan dikenakan biaya 300 – 700 ribu bagi mereka yang ingin mengikuti Mercedes-Benz Trackday 2018. Walau pendaftaran masih terbuka, namun kapasitas tentunya sangat terbatas karena unsur kenyamanan dalam acara nantinya. Sementara bagi pengunjung yang tidak mendaftarkan diri, dapat hadir tanpa dipungut biaya.


Mercedes-Benz Trackday 2018 yang juga mendapat dukungan Oakwood Suites La Maison Jakarta dan salah satu dealer Mercedes-Benz. Khusus dealer ini akan membawa produk mobil terbarunya untuk test drive bagi para pengunjung pada 15 Desember nanti. Rencananya akan ada doorprize, menjajal Mercedes-Benz tipe terbaru dilintasan Sirkuit Internasional Sentul.


Tertarik? Cek langsung di @cclasstrackday atau bisa langsung japri via WhatsApp di 089628719903 – Sarikha.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect