Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Naik Kelas, Denny Pribadi Incar Podium di STC 1

Sentul, 6 April 2019 – Perhelatan Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri 1 sudah di mulai dengan diawali qtt atau kualifikasi. Begitu pula dengan Denny Pribadi yang kembali beraksi dengan Toyota DX “Bonex” nya. Nampaknya livery lama masih terpasang di mobilnya, ternyata livery baru, belum mendapatkan persetujuan dari pihak sponsor, yaitu TOTAL OIL.

“Sebenarnya disain livery yang terbaru sudah ada, bahkan pihak Total Oil Indonesia dan Total Oil Singapore sudah setuju. Tetapi masih menunggu persetujuan dari pihak Total Oil pusat yang berada di Perancis. Jadi putaran pertama dari ISSOM 2019 masih menggunakan livery dari desain 2018.” ujar Denny Pribadi.

Denny Pribadi yang tahun lalu mengikuti perlombaan di Super Touring Car Championship 2, tahun ini mengikuti di Super Touring Car Championship 1. Denpri harus merasakan persaingan melawan mobil mobil yang terkenal ganas di ajang ISSOM. Di kelas STC 1, memang terdapat mobil dengan kapasitas mesin bisa mencapai 3000cc seperti Porsche dan BMW. Namun Denny Pribadi mengikuti STC 1 kelas B2, jadi tidaklah menjadi rival mobil ber CC besar tersebut.

Denny Pribadi telah menjalani kualifikasi STC 1, nampak lancar DX Bonex melibas trek lurus dan tikungan Sentul International circuit. Tetapi di Lap ke 3, DX bonex menepi di samping kiri lintasan setelah tikungan R2, rupanya terdapat kendala di mobil Denny Pribadi. Saringan bensin ternyata kotor sebagai penyebab ngambek nya DX Bonex. “Ada kotoran yang mampet di saringan, mungkin karena udah lama tidak dinyalakan jadinya kotor dan mampet di saringan bensin.” ucap Denny Pribadi.


Tetapi DX Bonek sudah mendapatkan waktu di 1:59:00 detik, sehingga masih aman untuk melakukan start pada esok hari. Meskipun waktu tersebut bukanlah waktu yang maksimal menurut Denny Pribadi yang biasanya mendapatkan waktu 1:56:00 – 1:57:00. Di tahun ini, Oil TOTAL QUARTZ, GT RADIAL, Prestone DOT4, Kratingdaeng, ELF Racing Fuel, NGK, TRW Brake Pad, Willbern dan Gates belt masih mendukung Denny Pribadi berkiparah di ISSOM tahun 2019 dan untuk melakukan start di posisi overall ke 14 di hari Minggu (7 April 2019).

Comments

Mitsubishi XPANDER AP4 Tampil Perkasa Di Hari Pertama Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Racers

Mitsubishi XPANDER AP4 Kembali Membuktikan Performanya Dengan Menjuarai Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Rally

KEMBALI PERCAYA DIRI DI PUTARAN KETIGA, GIBRAN BAWA PULANG 4 TROPHY

Karting

SERI 3 KEJURNAS GOKART ESHARK CHAMPIONSHIP

Karting

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect