Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Community

Omletz Memperkuat Pondasi Kekeluargaan

Ada ratusan atau bahkan ribuan club mobil yang ada di Indonesia. Mereka berdiri dari berbagai macam visi dan misi, dari berbagai generasi ataupun dari berbagai jenis kendaraan ataupun mereka. Termasuk salah satunya adalah Omletz yang berdiri sejak tahun 2004 dengan konsep membangun sebuah keluarga.

Diawali dengan 5 mobil gang salah satunya adalah orang yang kita dengan H. Chandra. Bukan kendaraan yang dilihat, bukan ras yang mereka pertimbangkan tapi kekeluargaan yang ingin mereka ciptakan. Dan tepat tanggal 17 November lalu Club mobil ini sudah genap 11 tahun dengan perkembangan yang diluar dugaan mereka.

Sebanyak 15 chapter sudah tercipta di beberapa daerah di Indonesia seperti Medan, Palembang, Tegal, Bali dan masih banyak lagi. Pasang surut kejayaan sudah mereka lalui dan untuk tahun ini salah satu crew yang Omletz pun bersikeras untuk mengadakan Nasional Gathering untuk pertama kalinya.

Yuki, tidak lain dan tidak bukan adalah adik kandung dari H. Chandra. Tujuannya diadakan Nasional Gathering ini adalah saling mengeratkan persaudaraan Omletz antar chapter dan membahas tentang masa depan club ini. “Club ini sudah lama mas, sayang rasanya kalau tidak diteruskan dan dikembangkan” ujar Yuki yang saat ini menduduki posisi sebagai Don Controlling Tower dimana dialah yang nantinya mengontrol Teritorial Staff.

Acara yang dimulai sejak Sabtu (21/11) pagi ini pertama-tama mengajak para member untuk berwisata ke gunung Merapi dengan konsep “Lava Tour” yang dilanjutkan makan siang.

Kemudian dilanjutkan berpindah lokasi ke Hotel Sheraton untuk mengadakan rapat regenerasi Omletz yang sebelumnya mengadakan konvoi.

Setelah makan malam, dan sedikit perbincangan, acara utama dimulai. Mulai dari sejarah Omletz hingga pembentukan organisasi didalam Omletz. Hasilnya antara lain:

  1. Teritorial Staff Sumatra dipegang oleh Rianta (Palembang), Jawa oleh David Eka (Solo), Bali oleh Gus De (Denpasar), Sulawesi oleh Glendy (Manado)
  2. Gathering Nasional akan didakan setiap 2 tahun sekali
  3. Kas perbulan Rp 25.000 (diluar kas Gathering Nasional)
  4. Teritorial Staf harus turun langsung apabila ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan oleh chapter
  5. Akan segera dibuatkan media sharing dan website untuk berkomunikasi antar Omletz se-Indonesia
  6. Akan dibuatkan rekening khusus untuk Omletz Indonesia
  7. Chapter baru harus minimal 5 orang atau 5 mobil
  8. Lokasi Gathnas akan didakan di Denpasar.

 

Sukses untuk Omletz!!!!

Comments

Mitsubishi XPANDER AP4 Tampil Perkasa Di Hari Pertama Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Racers

Mitsubishi XPANDER AP4 Kembali Membuktikan Performanya Dengan Menjuarai Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Rally

KEMBALI PERCAYA DIRI DI PUTARAN KETIGA, GIBRAN BAWA PULANG 4 TROPHY

Karting

SERI 3 KEJURNAS GOKART ESHARK CHAMPIONSHIP

Karting

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect