Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Headline

Outline Land Rover Dipermukaan Salju Gunung Alpen

Hai gengs, banyak nih yang belum tahu kalau Land Rover baru saja mencetak sejarah pada 10 April 2018 kemarin. Penasaran?! Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-70 tahun Land Rover merayakannya dengan cara yang unik. Sedikit flashback ke masa lalu hal yang sama memang pernah dilakukan sebelumnya di pantai Anglesey pada 7 dekade yang lalu.

Direktur Teknik Land Rover, Maurice Wilks pernah membuat sketsa outline mobil Land Rover dan menunjukkan kepada saudaranya Rover MD pencer. Alhasil sketsa itu menjadi sebuah artwork yang tergambar diatas pasir pantai. Proses outline dilakukan dengan 6 Land Rover kala itu. Ada-ada saja ya.

Bentuk mobil Land Rover merupakan desain yang sangat ikonik hingga saat ini diakui sebagai kendaraan yang melegenda diseluruh dunia. Nah kali ini Land Rover kembali mengulang sejarah dengan membuat outline dibentangan salju di pegunungan Alpen, Perancis.

Pada ngerti nggak gengs kalau pegunungan Alpen ini dilalui 7 negara di Eropa diantaranya Perancis, Swiss, Italia, Jerman, Slovenia, Austria dan Liechtenstein.
Kembali ke topik utama gaes! Perusahaan Land Rover menciptakan ide gila dengan melakukannya diatas ketinggian 2.700 mdpl tepatnya dipermukaan salju Pegunungan Alpen, Perancis. Hal ini terealisasi, berkolaborasi dengan snow artist bernama Simon Beck. Well it sounds impossible, but it happens dude!

Apa yang ada dibenakmu untuk membuat ide gila ini jadi kenyataan? Simon Beck menggunakan jejak kakinya untuk membuat gambar atau garis ditengah suhu dingin, tepatnya dilereng gunung. Ngeri-ngeri sedap ya! Yaps, Simon harus bolak balik sejauh 10,2 mil atau 16,4 Km dengan total 20.894 langkah untuk membuat garis tebal dan besar berbentuk mobil Land Rover seluas 250 m. Untuk menuju ke lokasi Simon mengendarai Defender disisi La Pagne.

Ditengah proses, Simon berkata “Saya membutuhkan ketahanan, akurasi dan kekuatan dalam membuat seni salju. Bentuk ikon Land Rover sangat sederhana dan diakui di seluruh dunia ini harus menjadi karya seni yang paling dikenal yang pernah saya buat”.
Tepat tanggal 30 April nanti sebagai ‘World Land Rover Day’ yang ditandai sebagai 70 tahun debut Land Rover sejak kemunculannya di Amsterdam Motor Show 1948.

Sumber foto: Land Rover

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect