Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Para Juara Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom Cianjur

Persaingan sengit terlihat pada hasil yang diraih oleh para juara dalam Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran keempat di Sirkuit Pasirhayam – Cianjur pada 14 September 2019. Dari tiga Kejuaraan Nasional, hanya Anjasara Wahyu yang dapat mempertahankan gelar juara di Kejuaraan Nasional F.

Dapat dikatakan, Anjasara Wahyu dengan tiga kemenangan beruntun dari empat putaran Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019 memiliki peluang terbesar dalam meraih Gelar Juara Nasional dibanding pesaingnya.

Sedangkan untuk Kejuaraan Nasional A, jika diputaran sebelumnya direbut oleh Adrian Septianto. Untuk putaran keempat, giliran Mario Claudio (RST) dengan Honda Jazz yang berhasil menguasai podium tertinggi. Dengan hasil ini, tentunya persaingan perebutkan gelar juara nasional sangat memanas. Walau peluang masih terbuka bagi seluruh pembalap, paling tidak yang memiliki peluang adalah Adrian Septianto setelah menjuarai dua putaran (Putaran 1 dan putaran 3).

Berbeda dengan Kejuaraan Nasional B (gerak roda belakang), persaingan di kelas ini dalam memperebutkan gelar juara nasional masih belum dapat diprediksi. Dengan keberhasilan Ricky Herdiana (HTJRT) tentu membuat peta klasemen sangat tipis selisihnya. 

Hasil juara Kejuaraan Nasional B membuat empat pembalap saling berbagi podium juara dalam empat putaran Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019. Adrian Septianto (putaran 1), H. Deri Rozak (putaran 2), Rinaldo SA (putaran 3) dan Ricky Herdiana (putaran 4) adalah mereka yang berhasil meraih podium di setiap putarannya.

Dengan seluruh hasil tersebut, ajang Kejurnas Slalom yang mendapat dukungan dari GT Radial dipastikan akan semakin memanas hingga musim balap berakhir dan tentunya peluang masih terbuka lebar bagi seluruh pembalap yang berlaga.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect