Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Community

PARTAI NERAKA PT.2 GOES TO SOULNATION WEEK #MADEINJOGJA X #HTJRT

Chapter 2

Teks dan Photo by: Denis Adhitya

 

Jakarta malam hari dengan gedung-gedung tingginya dan di padu dengan keindahan mobil-mobil proper adalah perpaduan yang sangan indah di mata saya sebagai fotografer. Bersama team official videographer Rengga kami memutuskan sebelum datang ke acara Soulnation Week  kami akan mengambil stok shoot di pusat kota Jakarta. Tepat jam 12 malam ajakan line up untuk rolling shot dimulai. Tapi sebelum sesi rolling shot dimulai  energi pengemudi dan tampilan mobil-mobil harus di make up.

Makan GULTIK ( Gule Tikungan ) dan cucian mobil jadi tujuan awal malam ini.

Start jam 02.00 selesai cuci mobil rombongan line up di sekitaran Kuningan. Berkordinasi supaya dapat angle dan footage yang bagus. Setelah berputar2 selama 4 putaran sesi Roliing Shoot Malam di cukupkan setelah Adzan Subuh memanggil. Kembali ke The Sultan sekedar istirahat dan sarapan. Setelah dirasa cukup, Mobil dan Personil sudah fit kembali bersamaan dengan panggilan HT dan notif di grup untuk segera Line Up karena perjalanan akan kembali di lanjutkan dengan tujuan Soulnation Week di Flavor Bliss Alam Sutera.

Plaza Senayan 14.00 WIB rombongan berkumpul terlebih dulu bersama para car enthusiast Jakarta. Saling sapa dan saling mengagumi tampak sebuah keakraban diantara sesama car enthusiast. Saling melontarkan rasa kagum atas hasil karya modifikasi. Tak terasa waktu semakin sore, akhirnya rombongan Partai Neraka X Soulnation Week Line Up untuk menuju ke Flavor Bliss.

Rombongan partai neraka berjumlah 40 mobil ditambah car enthusiast Jakarta menjadikan iring-iringan mobil yang berpartisipasi berjumlah lebih dari 120 mobil. Tentunya dengan kesadaran tiap-tiap personil menjaga protocol kesehatan masing-masing. Masker, Handsenitizer pasti sudah dibawa.

Sesampai di Flavor Bliss rombongan langsung menuju Grand Nihao untuk mengisi energi karena seperti direncanakan semula rombongan akan langsung menuju Yogyakarta setelah acara Soulnation berakhir. Tak terasa hari semakin petang. setelah ngobrol-ngobrol ringan rombongan Partai Neraka X Soulnation Week mengakhiri acara dengan foto Bersama.

Pulang ke Yogyakarta?? Yaak dugaan saya salah. Karena perjalanan pulang dari Jakarta sudah malam dan ditakutkan fisik personil Partai Neraka sedikit lelah. Setelah berdiskusi dengan seluruh rombongan rombongan memutuskan untuk singgah ke kota Bandung. Setelah berpamitanl line up rombongan di mulai lagi. Tujuan selanjutnya yaitu Kota Kembang Bandung.

Pukul 2 dini hari rombongan sampai di El Royal Hotel Bandung. Badan rasanya ingin segera mendekap tempat tidur karena nanti siang perjalanan akan dilanjutkan lagi..

 

Next on Chapter 3

PARTAI NERAKA PT.2

WAY BACK HOME

#MADEINJOGJA X #HTJRT

 

 

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect