Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Reviews

Pelumas Encer Jadi Unggulan Terbaru Total Oil

Jakarta, 16 Juni 2017 – Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 hadir pertama kali setelah diperkenalkan oleh PT Total Oil Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para pengguna mobil dengan beragam jenis mesin berkat berbagai fitur yang telah memenuhi API dan ILSAC. Pelumas berteknologi sintetis yang tergolong encer ini, diklaim mampu melindungi mesin secara maksimal dari keausan (64% lebih baik) dan deposit (18% lebih baik).

Emannuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia mengungkapkan, “Peluncuran produk pelumas terbaru ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi terbaik bagi pelanggan di Indonesia sehingga mampu menghemat penggunaan bahan bakar tanpa perlu mengubah gaya mengemudi mereka.”

Pelumas Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 dirancang untuk menghasilkan performa terbaik dari mesin mobil berukuran kecil terbaru dan modern yang dilengkapi teknologi start & stop maupun mesin hibrida. Hal ini membuat pelumas ini dapat digunakan dalam kegiatan  door-to-door, sporty, star up berulang, dalam kota (kemacetan) dan lainnya.

Beragam teknologi tertanam dalam pelumas dari hasil penelitian, pengujian dan pengembangan selama lebih dari 15.000 jam. “Selain menghemat penggunaan bahan bakar seperti yang sudah teruji melalui tes resmi oleh ILSAC GF5, produk pelumas terbaru kami juga terbukti mampu melampaui semua persyaratan dari API SN dan ILSAC GF5,” ungkap Gandha Wiraraharja, Vice President Lubricants PT Total Oil Indonesia.

Pelumas yang encer ini telah dilengkapi Age Resistance Technology (ART). Teknologi ini mampu memberikan ketahanan maksimal terhadap kerusakan pelumas dengan memperkuat struktur molekul, mencegah oksidasi pelumas serta melindungi mesin mobil dari gesekan dan pembentukan endapan.

Pelumas Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 memiliki kemampuan mengoptimalkan cara konverter katalitik tiga arah beroperasi, melindunginya dari kerusakan akibat keracunan dengan mengurangi terbentuknya nitrogen oksida (NOx), hidrokarbon (HC) dan karbon monoksida (CO).

Tetapi PT Total Oil Indonesia masih belum mengumumkan secara resmi untuk harga Total Quartz 9000 Future GF 0W-20. Pelumas ini akan resmi diluncurkan pada bulan Agustus 2017 mendatang, dengan pemasaran di SPBU Total maupun outlet-outlet Total yang tersebar di Indonesia. Serta dapat membeli via aplikasi Ojek Online hingga mini market.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect