Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Community

Pembalap W124 MBCI Dipastikan Berlaga di ETCC 3000

Telah mengikuti ajang balap touring sejak 2010, W124 MBCI memastikan akan kembali mendukung membernya dalam mengikuti balapan mobil – mobil khusus buatan Eropa (ETCC) yang masuk dalam Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada musim balap 2020.

Pada ajang balap ETCC musim balap 2020, member W124 MBCI diwakili oleh Dudy Jarpul yang berlaga di kelas ETCC 3000. Namun dipastikan untuk tahun ini, Dudy Jarpul dipastikan akan didampingi oleh seorang pembalap.

Hal ini sesuai dengan yang diungkapkan Anton Yogatama sebagai Dewan Pembina W124 MBCI. “Kami memastikan akan kembali mendukung Dudy dalam mengikuti balap ETCC 3000. Namun kami tidak menargetkan karena yang terpenting pembalap sampai di garis finish dalam kondisi selamat dan happy.”

Keikutsertan W124 MBCI, tentu sesuai dengan kegiatan yang biasa dilakukan oleh club otomotif. “Sebagai club otomotif, tentu kegiatan motorsport pasti jadi bagian terpenting. Bukan hanya kegiatan touring maupun konvoi, motorsport harus ada dalam klub otomotif. Dengan demikian, kami pun mendukung bibit muda untuk mengikuti balap touring dan buktinya adalah untuk tahun ini akan ada satu pembalap baru yang kami turunkan.” Lanjut Anton Yogatama.

Untuk memastikan kesiapan para pembalap sebagai wakil dari W124 MBCI, maka akan diadakan latihan bersama menjelang balapan ETCC 3000 pada akhir Maret nanti. Selain itu, persiapan mobil pun juga telah siap dalam menunjang performa para pembalap.

 

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect