Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Penasaran, Denny Pribadi Jajal Retro Race – ISSOM 2019

Sirkuit Sentul, 3 Agustus 2019 – Jika pada putaran dari ISSOM 2019, Denny Pribadi memberikan kejutan dengan mengunakan livery baru pada body Toyota DX ‘Bonek’ nya. Kini ketika kualifikasi putaran ketiga, Denny Pribadi pun kembali membuat kejutan baru dengan mengikuti balap di kelas Retro Open class.

Kelas yang diikuti dalam balap Retro, merupakan kelas baru yang baru digelar oleh promotor balap retro untuk menarik para pembalap yang ikut di balap di kelas lain sehingga meramaikan balap retro pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Denny Pribadi yang biasanya mengikuti kelas Super Touring Car divisi 1 ini akhirnya mencoba kelas baru di balap retro, dengan alasan ingin merasakan keseruan dengan berkompetisi di balap kelas yang lain dan tentunya pembalap yang lebih bervariatif.

Pada kualifikasi, catatan waktu 1:55:212 detik yang berhasil diraihnya dan hasil ini berada di posisi ke 9 dari 26 peserta. Ternyata Denny Pribadi bisa berkompetisi dengan para pembalap retro yang lebih dulu mengikuti kelas ini di bandingkan dirinya. Persaingan memang sangat ketat pada balap retro, layaknya balapan touring pada umumnya.

Namun menjelang kualifikasi, si Bonek ‘ngambek’. Untungnya kendala tersebut sebelum balap, permasalahannya karena kendornya timing belt yang disebabkan sudah usia pemakaian. Tenyata mencoba untuk mencari ganti belt tersebut tidaklah mudah dan akhirnya harus mengakali agar Denny Pribadi bisa mengikuti QTT di hari Sabtu.

Saat kualifikasi, tampak ada yang aneh di sektor kaki kaki di saat mobil dari Denny Pribadi bermanuver ke arah kiri. Ban belakang terlihat mengeluarkan asap tebal, padahal tidak sedang drifting. Ternyata permasalahannya adalah Denny Pribadi baru saja mengganti ‘sepatu’ pada Toyota DX nya, menggunakan Velg Atara ‘pisang’ R15 lebar 8inch ET 0 disertai balutan ban dari GT Radial Champiro SX2 tersebut mengenai overfender yang sengaja dibuat olehnya. Tapi ini bukan masalah yang serius, hanya dengan mensetting ulang suspensi belakang permasalahan itu akan teratasi.

Dan berkat dukungan dari Sponsor: TOTAL OIL menggunakan TOTAL QUARTZ, Energy Drink KRATINGDAENG, Brake Fluid DOT-4 PRESTONE, WILLBERN Racing Performance Energy, NGK Busi Type IRIWAY-9, System pengereman mendapat support dari TRW dan BREMBO. Balap seri 3 ini di harapkan akan menorehkan hasil yang sempurna.

Comments

Mitsubishi XPANDER AP4 Tampil Perkasa Di Hari Pertama Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Racers

Mitsubishi XPANDER AP4 Kembali Membuktikan Performanya Dengan Menjuarai Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Rally

KEMBALI PERCAYA DIRI DI PUTARAN KETIGA, GIBRAN BAWA PULANG 4 TROPHY

Karting

SERI 3 KEJURNAS GOKART ESHARK CHAMPIONSHIP

Karting

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect