Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Headline

Pengalaman ‘Lamban Garage’ Perdana Buka Lapak

Seperti yang kita tahu, Wahyu Lamban Jatmiko alias WLJ ini memang jago banget dalam urusan modifikasi 4×4 apalagi soal dunia balap tak perlu diragukan lagi kiprahnya di kancah nasional. Bisnis jasa sudah dilakoninya lebih dari satu dekade, kali ini WLJ mencoba peruntungannya dalam bisnis dagang. Bersamaan dengan Jambore TLCI ke-4 beberapa waktu lalu di Surabaya, WLJ memberanikan diri menjajakan dagangannya. Yaps, ini adalah pengalaman perdana baginya buka lapak disebuah event.

Lamban Garage, itulah sebutan untuk toko barunya yang nantinya bakal berbasis tak jauh dari bengkelnya. Pada kesempatan kali ini, WLJ bersama tim andalannya yakni Andika dan Ergibas — sebut saja manager toko pun turut diajak serta termasuk tim ‘wara-wiri’ yang bertanggung jawab mengangkut barang dagangan dari Jogjakarta dengan satu unit truk. Sementara WLJ menunggangi FJ40 berkelir putih, sebuah momen langka lantaran beberapa tahun terakhir WLJ lebih sering mengendarai Jeep JK. Hehehe.

Sesuai dengan tema event, Lamban Garage menyajikan spare part dan aksesoris aftermarket khusus Land Cruiser diantaranya sokbreker, stabiliser, sway bar dan lain sebagainya. Selain itu juga menawarkan akseroris maupun piranti universal 4×4 seperti winch, recovery kit, lampu LED, velg, dan masih banyak lagi.

Satu hal yang menjadi poin istimewa Lamban Garage diantara lapak lainnya adalah bullbar kustom buatan Metal Craft. Yaps betul sekali, Metal Craft merupakan projek dari Bengkel Idek. Tak hanya bullbar, Metal Craft juga menerima pesanan berupa side slider, rock slider, bumper, dan rollbar dengan material yang berkualitas.

“Dengan mengikuti event ini, kami berniat memperkenalkan dan mempromosikan Lamban Garage ke publik khususnya pengguna jip. Memang dalam persiapannya masih ada kekurangan tetapi dari pengalaman pertama ini kami banyak belajar,” ujar WLJ.

“Seru dan senang sih karena bisa kenal dengan banyak orang lagi, beberapa bahkan ada yang sharing soal modifikasi maupun spare part, ternyata masih banyak orang yang salah beli spare part,” tutupnya.

Well, semoga sukses dan lancar jaya bro!

Bonus foto: …

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect