Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Penuh Kendala BJM Racing Team Raih Hasil di IXOR round 2

Banten, 2 September 2018 – Kerja keras seluruh pembalap dan mekanik dari BJM Racing Team, akhirnya terbayarkan dengan podium yang diraih dalam Kejuaraan Nasional Speed Offroad – Indonesian X-treme Offroad Racing (IXOR) putaran kedua. Dengan masih menggunakan lintasan di Sirkuit Tembong Jaya – Serang, Banten, punggawa BJM Racing Team menunjukan performa yang sangat baik.

Terdiri dari H. Andi Baihaki/Dwi Prasetyo, Alinka Hardianti/M. Rizaldi, Dony Syahputra/Dede Hermawan dan Alvito Anugrah/Aria. Dari keempat pembalap tersebut, BJM Racing Team berhasil menempati urutan keempat dalam perebutan Kejuaraan Team dengan poin 34. Keberhasilan ini tentu sangat bagus, mengingat cukup banyak kendala yang dihadapi seluruh pembalap.

Khusus pasangan muda yang baru menikah, Alinka Hardianti dan H. Andi Baihaki berhasil masuk dalam Open Championship setelah masuk dalam 20 besar pembalap tercepat dari 124 pembalap yang berlaga dalam IXOR putaran kedua ini. “Ini pertama kalinya saya berhasil masuk dalam Open Championship, cukup senang dengan hasil dari dua SS.”

Hasilnya, Alinka Hardianti menempati urutan ke delapan setelah mencatatkan waktu total 6 menit 42, 075 detik dari dua SS (Special Stage). Sedangkan H. Andi Baihaki yang sempat memberikan penampilan terbaiknya, akhirnya harus terhenti karena permasalahan pada mesin mobilnya. “Kendala ini kerap muncul pada mesin 2JZ, semoga seri selanjutnya bisa ganti dengan mesin LS3,” ungkap H. Andi Baihaki.

Secara keseluruhan, H. Andi Baihaki berhasil merebut podium kedua untuk kelas G5.2. Alinka Hardianti menempati peringkat ketiga di kelas G1.2, sedangkan Alvito Anugrah meraih gelar juara pertama di kelas G1.1. Namun keberhasil tiga pembalap di atas, gagal diikuti oleh Dony Syahputra. Sebenarnya Dony sempat mencatatkan waktu yang bersaing, tetapi di SS keempat langkahnya terhenti. “Ternyata cukup banyak kendala pada mobil, selain suspensi dan part lainnya. Sasis mobil juga telah bengkok sehingga harus diganti agar bisa tampil maksimal pada putaran selanjutnya.”

Dengan hasil ini, tentu para punggawa BJM Racing Team cukup puas setelah meraih podium di kejurnas speed offroad – IXOR round 2. Paling tidak, masih ada peluang poin pada putaran yang tersisa sehingga dapat meraih gelar juara nasional.

Bonus foto:

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect