Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Peslalom Muda, Bukti Berjalannya Pembibitan di Kalsel

Petarungan 21 peslalom muda dalam Kejuaraan Nasional Slalom U23 putaran 12, bukti pembibitan telah berjalan di Kalimantan Selatan. Bukti petarungan tersebut telah berlangsung pada 9 November 2019 di Halaman kantor Gubernur Kalimantan Selatan. Selain menggelar Kejurnas Slalom U23, dalam ajang tersebut juga diadakan Gubernur Slalom Cup – Kejurda putaran pertama dan juga Honda Brio Slalom Challenge.

Para peslalom yang mengikuti ajang ini berasal dari berbagai daerah seperti Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan hingga perwakilan dari Jawa Timur. Namun dari seluruh pembalap, dominasi hadir dari tuan rumah yakni mereka yang berasal dari Kalimantan Selatan. Dan sekali lagi, hal ini membuktikan bahwa pembibitan usia muda telah berjalan di Kalimantan Selatan dengan 14 orang diantaranya adalah pendatang baru yang hadir dari luar komunitas slalom maupun otomotif.

Dalam ajang yang mendapat dukungan penuh dari H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H. sebagai Gubernur Kalimantan Sleatan dan juga Waketum IMI Pusat Bidang Olah Raga Mobil Albertus Hariono. Team U23 Kalimantan Selatan berhak melaju ke babak grand final di Jakarta yang rencananya akan digelar pada 7 Desmeber. Tim ini terdiri dari Nicholas Meyer, Ahmad Rizqy Wahidin dan Dina Pricilia.

Khusus Dina Pricillia yang bernaung dalam HRVRT BGM Binuang Kalsel, telah berhasil membuktikan dengan meraih banyak prestasi selama mengikuti Kejuaraan Nasional Slalom U23. Mulai dari juara 1 pada Kejurnas U23 di Jakarta, juara 1 wanita di putaran kejurnas U23 di Unggaran, juara 1 wanita di kejurnas u 23 & 3 umum di Palembang. Hasil tersebut tentu langsung mengantarkan dirinya meraih tiket Grand Final U23.

Berikut Hasil Kejuaraan Nasional Slalom U23 putaran 12 di Banjarbaru – Kalimantan Selatan

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect