Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Regulasi Baru Balapan Khusus Honda Makin Kompetitif

Sentul, 7 April 2019 – Dalam Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM), PT Honda Prospek Motor kembali menggelar ajang balap khusus mobil Honda Jazz dan Honda Brio. Namun khusus untuk tahun ini, regulasi baru telah diterapkan dengan nilai hadiah semakin besar sehingga kompetitif akan meningkat.

One Make Race (OMR) Honda yang terbagi dalam Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) tahun 2019 mengalami perubahan regulasi pada perpindahan kelas. Mereka yang telah menjadi juara umum atau meraih podium pertama sebanyak tiga kali pada kelas yang diikutinya, berhak naik kelas pada musim balap tahun depan. Sementara pembalap yang berhasil menjadi juara umum di musim balap sebelumnya akan mendapatkan tambahan pemberat mencapai 7 kilogram pada musim selanjutnya.

Sedangkan nilai hadiah pada kelas Honda Brio Speed Challenge meningkat menjadi 320 juta dari sebelumnya hanya 240juta. Selain itu, penghargaan senilai 10 juta juga diberikan khusus peserta di HBSC bagi peraih ‘Most Improve Time Lap, Most Improve Position dan Fastest Lap of The Year’. 

Iming – iming hadiah yang makin besar tentunya relevan dengan target menambahnya jumlah peserta seperti yang diungkapkan Jonfis Fandy – Marketing & After Sales Service Director PT. HPM. “Kami ingin menjaring peserta lebih banyak lagi dengan hadiah yang makin besar. Semakin banyaknya peserta tentu dapat balap otomotif makin dikenal sehingga melahirkan banyak pembalap – pembalap baru.”

Terbagi dalam 4 kelas untuk HJSC dan HBSC, tercatat sebanyak 36 pembalap dipastikan mengikuti balapan pada musim balap 2019 ini. empat kelas tersebut adalah Master, Rising Star, Promotion dan Rookie. Hasilnya Zharfan Rahmadi yang mengusung Banteng Motorsport berhasil menundukan perlawanan Fitra Eri (Honda Bandung Center) sebagai juara umum 2018 lalu.       

Comments

Mitsubishi XPANDER AP4 Tampil Perkasa Di Hari Pertama Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Racers

Mitsubishi XPANDER AP4 Kembali Membuktikan Performanya Dengan Menjuarai Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Rally

KEMBALI PERCAYA DIRI DI PUTARAN KETIGA, GIBRAN BAWA PULANG 4 TROPHY

Karting

SERI 3 KEJURNAS GOKART ESHARK CHAMPIONSHIP

Karting

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect