Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

Reindy Riupassa Raih Podium Pertama di ISSOM 2020

Reindy Riupassa di putaran pertama ajang balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) berhasil meraih podium pertama. Bersama tim ASC Racing Team Reindy Riupassa menyabet podium pertama di kelas ITCR 1200 Promotion dengan menggunakan All New Honda Brio.

Di kelas tersebut, Reindy Riupassa berhasil meraih waktu yang cukup baik yaitu 2 menit 02 detik dengan total waktu tempuh 18 menit 37 detik. Hasil yang baik tersebut tidak lepas dari dukungan berbagai pihak yang membuat mobil tersebut dapat digunakan untuk menyalurkan skill dari Reindy Riupassa dengan sempurna. Namun sayang, dikelas Honda Brio Speed Challenge, Reindy Riupassa tidak berhasil finish karena mengalami insiden rem blong saat balapan berlangsung.

“So far balapan hari ini sudah sesuai dengan prediksi dan target saya. Tapi sayangnya saya mengalami trouble di sektor pengereman yang mengalami blong di kelas Sentul Brio Race,” ujar Reindy Riupassa.

Skill yang ciamik dari Reindy Riupassa yang disupport oleh Kalibre dan Speedtuner tersebut bisa disalurkan dengan baik berkat hasil tuning mobil maksimal yang dilakukan oleh Whoosah Tuning x Ironspeed serta sistem pembuangan yang maksimal dari ORD Exhaust dan Moty’s Oil pada sisi pelumasan. Namun hasil tuning tersebut menjadi tetap maksimal saat melewati tikungan berkat dukungan ISX Coilovers serta Ottoban.

Beragam aksesori yang tertempel pada Honda Brio yang digunakan oleh Reindy Riupassa disupport oleh DMS Demas Multi Store. Bicara soal livery dan tampilan yang begitu klimis, mobil ini pun mendapatkan support dari Teckwrap Indonesia. Nah yang membuat mobil ini tetap kinclong, mobil ini pun mendapatkan support dari  Cleanation Detailing.

“I Never Lose, I either Win or Learn,” tutup Reindy Riupassa.

Congratulations Reindy Riupassa.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect