Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Headline

Resmi Dikukuhkan IOF Pengda DIY Siapkan Beragam Program

Setelah berhasil melaksanakan Musyawarah Daerah pada 24 Februari 2019 Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengurus Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan mendapat persetujuan dari IOF Pusat. Pengukuhan pengurus IOF Pengda DIY masa bakti 2019 – 2023 digelar pada 1 Mei 2019 dengan menggunakan tempat di Ballroom Sahid Rich – Yogyakarta.

Untuk kepengurusan baru akan dipimpin oleh Dewata Eka Putra yang terpilih secara Aklamasi pada saat pelaksanaan Musyawarah Daerah IOF Pengda DIY tahun 2019. Ketua baru ini menggantikan kepengurusan lama dipimpin Inung Nurfarji.

Dalam pelantikan kepengurusan IOF DIY, dihadiri oleh Ketua Umum IOF Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian yang secara langsung mengukuhkan kepengurusan IOF Pengda DIY 2019-2023.

Deretan tamu undangan lainnya adalah Dewan Pembinaan IOF Letjend AM. Putranto, Wakil Gubernur DIY GPPA Pakualam X, Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si beserta Kombes Pol. Noor Hudaya, S.Ik selaku Pembinaan IOF Pengda DIY.

“Setelah dilantik secara resmi, saya bersama pengurus baru dengan dukungan seluruh anggota IOF DIY memiliki beberapa program kerja. Untuk awal akan menandatangani kerjasama dengan BPBD dalam bidang bencana. Beberapa program akan kami siapkan setelah melakukan Rakerda, tetapi mungkin akan terlaksana setelah bulan Ramadhan.” Ungkap Dewata Eka Putra.

Sebenarnya banyak nama – nama baru yang muncul dalam daftar kepengurusan 2019-2023, tentunya dengan harapan bisa memberikan warna baru IOF Pengda DIY. “Kami telah menyiapkan program yang segera digelar sesuai agenda tahunan dari IOF Pengda DIY yakni JORC, sedangkan untuk kegiatan untuk 2×1 akan diadakan pada pertengahan Juni. Sekitar 5000 peserta akan mengikuti ajang Jogja Enduro. Baik 4×4 dan 2×1 akan saling bekerja sama, jadi tidak terpecah sehingga semua menjadi satu di dalam IOF pengda DIY. Sesuai dengan visi dan misi tentunya.” Lanjut Dewata Eka Putra.

Memang saling bersinerginya para penggemar olahraga Off-road baik 4X4 maupun 2X1 diharapkan dapat mendukung perkembangan IOF Pengda DIY dan juga olahraga Off-road di Yogjakarta. Tentunya selain kegiatan sosial kemasyarakatan, kepedulian lingkungan pariwisata dan kebudayaan yang selalu menjadi aktivitas IOF agar semakin dapat ditingkatkan.

Ini salah satu bukti Organisation IOF yang mempunyai peran pentng dalam kepedulian sosial di dalam masyarakat. Sebagai penutupan IOF Pengda DIY akan selaku mengedepankan Kebersamaan untuk Indonesia Off-road Federation Selangkah Lebih Maju.

 

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect