Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Headline

Sempat Tertunda, ETCC Sukses Gelar Malam Apresiasi & Gathering 2018

Jakarta, 9 Februari 2019 – Telah menggelar balapan touring khusus mobil – mobil buatan Eropa selama 8 tahun, European Touring Car Championship (ETCC) Indonesia kembali mengadakan malam apresiasi dan sekaligus gathering bagi seluruh yang terlibat di balapan.

Malam Apresiasi yang biasanya digelar pada akhir tahun, kali ini memang harus ditunda oleh pihak promotor ETCC. Hal ini seperti yang diungkapkan Founder dari ETCC Indonesia – Andre Dumais, “Pada bulan Desember cukup padat rangkaian acara yang berhubungan dunia otomotif, dua acara besar tersebut adalah penghargaan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Award. Hal ini yang membuat kami harus mengundurkan acara menjadi malam ini.”

Malam Apresiasi & Gathering ETCC yang berlangsung di kawasan Jakarta Timur dihadiri para pembalap dari ETCC hingga perwakilan dari berbagai promotor balap touring – ISSOM. Dan tentu saja Nanang HB dan Titur Wahyudi sebagai Founder ETCC serta perwakilan dari pihak Sirkuit Sentul Lola Moenek, selaku General Manager Sirkuit Sentul. Dan Ketua IMI DKI – Anando Eko, serta beberapa tokoh otomotif lainnya.

Para pembalap yang berhasil meraih prestasi selama mengikuti tujuh seri pada ajang balap European Touring Car Championship (ETCC) Indonesia yang masuk dalam rangkaian Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM):

European Touring Car Championship (ETCC) 2000:

ETCC 2000 Pro : Aldio Oekon

ETCC 2000 Master : Gerhard Lukita

ETCC 2000 Promotion : M. Ariesta Noval

ETCC 2000 Novice : Aditya K. Arifin

European Touring Car Championship (ETCC) 3000:

ETCC 3000 Pro : Rudy SL

ETCC 3000 Rising Master : Nanang HB

ETCC 3000 Promotion : Rudie RDM

ETCC 3000 Novice : Andri Wiradhuswanto

Sementara untuk kategori ‘Fastest Man of The Year’ dari ETCC 2000 dan 3000 berhasil direbut oleh Gerhard Lukita dari ABM Motorsport untuk kelas ETCC 2000. Sementara Ahmad Fadillah yang bergabung dalam Fastron Jakarta Ban Motorsport meraih gelar ‘Fastest Man 3000’.

Ada terobosan baru yang dilakukan ETCC dalam memberikan penghargaan yakni ‘Best Racing Team’ untuk Fastron Jakarta Ban Motorsport. ‘Best Racing Car’ diberikan pada mobil BMW Z4 GT3 yang dikendarai oleh Posma Panggabean. Sementara gelar ‘Best Entrant Manager’ berhasil direbut oleh Amiau Tjhen yang diwakili Fastron Jakarta Ban Motorsport.

Sukses dan selamat untuk para Juara ETCC 2000 & 3000.

pict:

 

 

 

 

Comments

Mitsubishi XPANDER AP4 Tampil Perkasa Di Hari Pertama Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Racers

Mitsubishi XPANDER AP4 Kembali Membuktikan Performanya Dengan Menjuarai Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Rally

KEMBALI PERCAYA DIRI DI PUTARAN KETIGA, GIBRAN BAWA PULANG 4 TROPHY

Karting

SERI 3 KEJURNAS GOKART ESHARK CHAMPIONSHIP

Karting

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect