Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Community

SPEEDGONZ “no more boring life…!!” Bandung Drive – Outregion Club Touring

Jakarta – Speedgonz kembali beraksi. Betapa tidak, Klub mobil yang member-nya menunggangi supercars seperti Lamborghini, Nissan GT-R Skyline, Mercedes-Benz, BMW, Peugeot Sport, VW, Porsche hingga Ferrari ini melaksanakan Rangkaian acara touring yang berdurasi 3 hari 2 malam yang berjudul “no more boring life…!!” Bandung

Drive – Outregion Club Touring mulai tanggal 29 April hingga 1 May 2015. Menurut President Of SPEEDGONZ, Nono Soedewo saat konferensi pers di Colonial Resto, Lippo Mall Kemang Village Jakarta Selatan sebelum acara dimulai, Touring ini dikemas agak lain dari yang biasanya dilakukan, karena start touringnya dimulai dari sebuah mall papan atas di Jakarta Selatan. “Speedgonz berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar touring tapi juga dapat mengakomodasi hobby, aktifitas dan aspirasi dari seluruh member dan peserta yang mencintai kegiatan otomotif sports car,” Jelas Nono.

SPEEDGONZ pers conference porsche ferrari sport car GT Radial 3 roro fitria

Kegiatan touring ini menggabungkan life style, bakti sosial, live report dari stasiun radio di Bandung, dan aktifitas touring mobil lainnya selama menuju dan di seputaran kota Bandung. Sebagai salah satu kegiatan resmi club, aktifitas ini didukung penuh oleh seluruh member SPEEDGONZ yang diwujudkan dengan banyaknya sumbangan ide dan dukungan dana dari pihak member. Adapun di Bandung, para peserta akan menginap di Hotel Sheraton Bandung yang kabarnya baru saja selesai melakukan renovasi total.

Setelah acara touring ini, masih ada acara lanjutan lain dari pihak Club dimana SPEEDGONZ diundang oleh pihak Lippo Mall Kemang Village untuk mengikuti pameran berjudul SPRING LIFE STYLE pada tanggal 9 dan 10 Mei 2015. Pada acara tersebut, SPEEDGONZ akan menempati booth pameran seluas 357 meter persegi dan akan mengirimkan 10 buah mobil dari para membernya untuk mengikuti acara pameran tersebut dengan tagline “7000 RPM – SG Adrenalin Experience”.

SPEEDGONZ pers conference porsche ferrari sport car GT Radial 1 roro fitria

Turut hadir Mall Director Lippo Mall Kemang Bapak Andrew Chong, President Director Prestige Image Motorcars Bapak Rudy Salim Gunawan, anggota Klub SPEEDGONZ, Maserati Indonesia, dan Pertamina Indonesia.

Comments

Mitsubishi XPANDER AP4 Tampil Perkasa Di Hari Pertama Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Racers

Mitsubishi XPANDER AP4 Kembali Membuktikan Performanya Dengan Menjuarai Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Rally

KEMBALI PERCAYA DIRI DI PUTARAN KETIGA, GIBRAN BAWA PULANG 4 TROPHY

Karting

SERI 3 KEJURNAS GOKART ESHARK CHAMPIONSHIP

Karting

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect