Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Community

Subhan Aksa Sambut Rombongan Pajero Sport Family

Makasar-24 Desember 2015, Gaung event Touring Trans Celebes yang akan dilaksanakan oleh komunitas Pajero Sport Family telah bergema. Terbukti pada hari pertama tiba di Makassar PSF disambut meriah oleh seluruh karyawan PT Bosowa Berlian Motor, selaku sponsor utama event ini.  Tak ketinggalan Subhan Aksa – pereli nasional sekaligus CEO? PT, Bosowa Berlian Motor memyempatkan diri untuk melakukan ceremonial pelepasan para rombongan Touring Trans Celebes yang berjumlah 15 mobil.

day1_f

Bosowa yang merupakan sponsor utama dalam event ini, benar-benar total dalam penyambutan Pajero Sport Family.  Dapat dilihat dari mewahnya hiasan di venue, seperti gate pelepasan dan lain-lain, jamuan hidangan khas makassar dan disiapkannya juga acara – acara hiburan seperti live music.“Kami tidak menyangka sambutan Bosowa yang sangat istimewa bagi kami”, ujar Rahmad Mudjiono sebagai ketua pelaksana Touring PSF Trans Celebes.

day1_i

Begitu pula dengan yang disampaikan ketua umum PSF, Heru Firdausi Syarif. “Kami sangat berterima kasih atas semua yang diberikan oleh Bosowa, sejak awal pengiriman kendaraan hingga memastikan kelayakan dan akan menemani perjalanan touring kami hingga tiba di Manado nanti”.

day1_c

Bosowa sendiri akan commited untuk menyediakan layanan 24 jam disetiap bengkel resminya plus penyediaan mobil stooring apabila peserta mengalami kendala.

day1_d

Dalam sambutannya, Subhan Aksa mengatakan sangat ingin mengikuti touring PSF Trans Celebes namun terkendala waktu. “Sejujurnya saya sangat ingin ikut serta tapi harus memiliki waktu yang sangat luang agar dapat menikmati perjalanan ini. Mungkin lain waktu saya dapat bergabung dan menikmati keindahan alam Sulawesi”.

day1_b

Setelah dilepas dari PT Bosowa yang berada di Jl. Urip Sumoharjo, Makasar. Rombongan melanjutkan perjalanan dengan city tour.  Tujuan pertama adalah Fort Rotterdam atau Benteng Ujung Pandang (Jum Pandang) . Walau hujan gerimis, rombongan tetap turun dan menikmati peninggalan sejarah dari Kerajaan Gowa – Tallo.

day1_a

Namun saat akan melanjutkan perjalanan ke pantai Losari, hujan turun semakin deras sehingga rombongan langsung menuju ke hotel yang berada di Jl. Botolempangan, Makasar. Saat akan menikmati hidangan santap malam, rombongan memilih di daerah Jl. Ali Malaka dan berlanjut menikmati pisang Eppe di dekat masjid Amirul Mukminin.

day1_e day1_d

Comments

Mitsubishi XPANDER AP4 Tampil Perkasa Di Hari Pertama Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Racers

Mitsubishi XPANDER AP4 Kembali Membuktikan Performanya Dengan Menjuarai Fortuna Nusantara Tropical Sprint Rally 2021

Rally

KEMBALI PERCAYA DIRI DI PUTARAN KETIGA, GIBRAN BAWA PULANG 4 TROPHY

Karting

SERI 3 KEJURNAS GOKART ESHARK CHAMPIONSHIP

Karting

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect