Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Drift

Target GT Radial Terpenuhi Dalam I-DriftPrix 2019

Dalam sebuah ajang balap, tentunya harapan yang menjadi target oleh berbagai pihak. Termasuk pendukung acara atau sponsor event. Terlebih sang sponsor juga mendukung pembalap maupun tim balap yang berlaga dalam event tersebut. Begitu pula dengan GT Radial seperti pada artikel sebelumnya yang mendukung Indonesian Drift Prix (30 – 31 Agustus 2019) di Sentul Internasional Sirkuit.

 

Dalam Festival Motorsport ISSOM Night Race – I DriftPrix 2019, GT Radial juga mendukung lima drifter nasional yang terdiri dari M. Irdam (GT Radial Surya Teknik Garage Dumasari), Allen Yong (GT Radial Drift Team), Dika CH (ABM Drift Team), Rocca JS (GT Radial Drift Team) dan Valentino Ratulangi (GT Radial Drift Team).

Demi mendukung para drifter berlaga, GT Radial pun menurunkan langsung tim R&D agar dapat membantu dalam menghadapi dari karakter lintasan dan temperatur. Dengan permukaan lintasan yang layaknya beton, temperatur dapat meningkat atau mungkin turun drastis. Sehingga tim R&D dapat memberikan input dalam pengaturan tekanan udara yang tentu saja sangat berpengaruh. “Kami langsung menurunkan tim RnD agar dapat mensuport para drifter yang berlaga. Selain itu, GT Radial memang full support pada drifter sehingga seluruh kebutuhan dari ban pasti kami penuhi.” Ungkap Rizky Andromerdi – Brand Assistant Automobile Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Tetapi, berbagai kendala pada mobil menjadi penyebab tiga drifter yang didukung GT Radial gagal melanjutkan laga pada 32 besar. Dua drifter yang dapat melaju ke babak 32 besar adalah M. Irdam dan Allen Yong saja. Peluang dan harapan GT Radial sebagai sponsor pun langsung ditujukan dua drifter tersebut.

Setelah melalui petarungan sengit dalam battle tandem 32 besar, M. Irdam yang mengusung bendera GT Radial Surya Teknik Garage Dumasari berhasil membuktikan dirinya menjadi yang terbaik dalam petarungan melawan jawara – jawara drifter nasional. Perjalanan panjang mulai dari latihan resmi, kualifikasi dan babak 32 besar hingga berhasil menembus babak final cukup melelahkan bagi seluruh tim. Khusus M. Irdam, selama berlaga dalam I-DriftPrix telah menghabiskan ban GT Radial mencapai 24 buah.

Namun, semua tidak sia – sia dengan hasil The Glory M. Irdam ‘King of Transition’. Dan keberhasilan ini sesuai target dari GT Radial, seperti yang diungkapkan Rizky Andromerdi – Brand Assistant Automobile Tire PT Gajah Tunggal Tbk. “Kami sangat bangga dengan hasil yang diraih M. Irdam dan hasil ini telah sesuai target GT Radial.”

Dengan hasil ini, GT Radial tentunya makin terbukti akan kehandalan ban Champiro SX2 untuk digunakan pada berbagai medan dan kompetisi. Ban harian yang performanya telah terbukti dalam melibas lintasan balap.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect