Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Community

TDA Luxury Toys Berbagi Demi Melawan Covid-19

Kasus penyebaran Covid-19 tertinggi terjadi di DKI Jakarta, bahkan secara data yang diungkapkan pemerintah mencapai lebih dari 50 persen dari jumlah nasional. Hal ini cukup membuat kepanikan di masyarakat dengan memborong piranti kesehatan (masker & hand sanitizer) yang berujung ‘kelangkaan’.

Padahal, barang – barang tersebut lebih dibutuhkan oleh tim medis maupun mereka yang bertugas berhadapan langsung dalam melawan virus mematikan tersebut. Tentunya butuh dukungan dari berbagai pihak demi kebutuhan para pejuang kesehatan dalam melawan Covid-19.

Pihak TDA Luxury Toys, showroom mobil premium nomor satu di Jakarta berinisiatif membagikan masker dan hand sanitizer kepada pekerja medis dan pihak-pihak lain yang membutuhkan. Kegiatan ini didukung pula oleh Wanita.Network, platform digital untuk berbagi informasi dan kolaborasi khusus untuk wanita Indonesia.

Sebanyak 1.000 buah masker dan 500 botol hand sanitizer dibagikan ke Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara, dan Puskesmas Taman Puring, Jakarta, serta kepada para pengemudi ojek online.

Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota masyarakat kepada mereka yang membutuhkan, sekaligus sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati-matian melawan virus Corona. Kami ada bersama mereka, kata Marketing Manager TDA Luxury Toys, Mochamad Iyoes. Kamis (2 April 2020).

Pemilihan pengemudi ojek online, menurut Iyoes, dengan pertimbangan karena mobilitas mereka yang tinggi sehingga sangat rentan terinfeksi virus Corona. Iyoes berharap tindakan ini akan menginspirasi warga masyarakat lain untuk melakukan hal yang samadan akan bergulir menjadi sebuah gerakan yang meluas. Sebab, pandemi ini sudah bukan lagi tanggung jawab pemerintah, tapi kita semua masyarakat juga sangat berperan, tandasnya.

Pembagian masker dan hand sanitizer dilakukan pada Kamis (2 April 2020) langsung ke masing-masing lokasi. Sementara untuk para pengemudi ojek online, masker dan hand sanitizer dibagikan secara simbolis kepada perwakilannya di Puskesmas Poncol.Pembagian secara simbolis ini juga bertujuan agar tidak menarik perhatian masyarakat umum untuk mencegah timbulnya kerumunan yang justru akan meningkatkan risiko pada penularan virus.

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect