Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Headline

Travel Case Kece Buat Pecinta Otomotif Sejati

Bagi saya yang bisa dikatakan jauh dari dunia kreativitas cukup terpukau melihat barang yang satu ini berubah fungsi menjadi sebuah koper/ travel case. Travel case merk G-case pertama kali saya temukan di Instagram dan membuat saya makin penasaran seperti apa detailnya, awalnya saya berpikir koper ini dirancang untuk keperluan instalasi/ properti foto semata tetapi setelah saya telusuri memang berfungsi sebagai koper.

Menurut web resmi G-case, koper ini terbuat dari bahan metal yang memang digunakan untuk material jerigen. Sepotong demi sepotong, koper ini diklaim merupakan hasil buatan tangan alias handmade dengan standar kualitas tinggi. Desain model jerigen yang telah dipatenkan ini diproduksi di Belgia, hadir untuk pasar segmented seperti penggemar otomotif, petrolhead maupun trendsetter. Selain modelnya yang ‘anti mainstream’ dibanding koper konvensional, penampilanmu jadi makin kece.

Lantaran menggunakan bahan dasar full metal berukuran 0,8mm, G-case dinilai sangat kuat dan fleksibel untuk membawa barang apapun, bukan hanya pakaian bahkan bisa dialih fungsikan sebagai box kamera portable. Kalian nggak perlu khawatir bakalan lecet karena koper ini sudah dilapisi powdercoated berspesifikasi high scratch resistance.

Layaknya koper pada umumnya, travel case ini dilengkapi dengan roda karet, penguncian berbahan stainless steel dan handle teleskopik ala jerigen tetap dipertahankan. Cocok buat kalian yang doyan travelling dalam beberapa hari atau sekedar ke kota terdekat menghabiskan weekend.

Konsumen bisa memesan secara kustom, tentu dengan biaya ekstra mulai dari opsi warna, finishing bagian luar dengan tambahan stiker maupun bagian dalam dengan tambahan kompertemen untuk membuat koper ini jadi lebih serbaguna dan kemungkinannya tidak terbatas.

Soal warna, G-case menawarkan lebih dari 10 pilihan warna berbeda dan mengeluarkan edisi terbatas. Akan tetapi untuk model standar, G-case memiliki 3 varian yakni travelcase besar berukuran 460x350x160mm dengan muatan 20L, travelcase mini ukuran 320x270x110mm bermuatan 10L, dan model backpack. Harga dibandrol mulai dari €89.99 EUR hingga €244.97 EUR untuk paket combo, sementara untuk tambahan stiker cukup merogoh kocek €9.99 EUR.

Memang sih bentuknya cukup aneh buat orang awam, tetapi buat pecinta otomotif pastinya pede aja pakai koper otentik jerigen ini. Jujur sih saya mau banget 🙂

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

HONDA RACING INDONESIA PERKENALKAN PEMBALAP MUDA BERBAKAT SEBAGAI FORMASI BARU UNTUK BALAPAN MUSIM 2021

Racers

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect