Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Event

TTI Raih Empat Gelar Juara Nasional Slalom 2019

Toyota Team Indonesia berhasil menutup musim balap 2019 dengan meraih 4 gelar juara nasional – Auto Gymkhana Kejurnas Slalom. Empat gelar juara tersebut terdiri dari Juara Nasional F (Modifikasi), Kelas A3, Juara nasional Team F dan Juara Nasional Team A. Keberhasilan para pembalap TTI – TRD tentu tidak lepas dari dukungan para sponsor seperti Toyota, GT Radial, Toyota Racing Development, TMO Lubricant, Toyota Gazoo Racing, MLD Spot dan 3M.

Untuk Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom 2019, Toyota Team Indonesia – TRD diwakili oleh Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh. Namun hanya tiga pembalap, selain Sabrina Sameh yang mewakili dalam kejuaraan nasional Team A dan F. 

Untuk gelar juara nasional F (modifikasi), seperti yang telah kami bahas pada artikel sebelumnya yang diraih oleh Anjasara Wahyu setelah mengumpulkan poin tertinggi, walau Adrianza Yunial berhasil meraih waktu tercepat dalam Auto Gymkhana Kejuaraaan Nasional Slalom putaran ketujuh. Namun Adrianza Yunial tetap merasakan bangga akan keberhasilan rekan satu timnya dalam meraih gelar juara nasional. 

“Alhamdulillah saya berhasil meraih juara untuk kelas F, tetapi memang tidak bisa mengejar poin untuk menjadi juara nasional. Tetapi saya sangat senang dengan keberhasilan Anjasara karena team matte yang menjadi juaranya. Selain itu, dalam balapan putaran terakhir sangat tricky soalnya sehingga membutuhkan perhatian lebih tinggi. Bahkan saat hujan turun membuat kita harus lebih cermat, namun berkat kemampuan ban GT Radial SX2 saya tidak khawatir.” ungkap Adrianza Yunial.

Secara keseluruhan, Toyota Team Indonesia – TRD meraih poin tertinggi dalam Kejuaraan Nasional Team A dan F. Namun untuk Kejuaraan Nasional A, dua pembalap TTI TRD berhasil masuk lima besar. Anjasara Wahyu menempati runner up setelah meraih poin 88 dan Adrianza Yunial dengan 61 poin berada diurutan kelima. 

Sedangkan tiga pembalap TTI TRD berhasil membuktikan dengan masuk lima besar di Kejuaraan Nasional F, Anjasara Wahyu (160 poin) dan Adrianza Yunial (146 poin) berbagi peringkat pertama dan kedua. Sementara Herdiko Setyaputra yang meraih poin 71 sehingga berhak atas peringkat keempat dalam musim balap 2019 untuk Kejuaraan Nasional F.

Namun sayangnya, Toyota Team Indonesia pada pembalap wanita yang diwakili Sabrina Sameh masih kurang mendapatkan hasil maksimal. Memang usia Sabrina Sameh di ajang slalom belum mencapai satu tahun sehingga belum menunjukan kemampuannya. 

Comments

Bergabung dengan Team Baru, Gibran Semakin Menorehkan Prestasi

Karting

GR Yaris, Mobil Andalan Toyota Untuk Menangkan Ajang World Rally Championship Segera Hadir di Indonesia

Cars

Kembalinya Kejurnas Gokart di New Normal

Karting

Putaran Pertama ISSOM 2021 Hadirkan Rivalitas Dua Tim Pabrikan dan Sedikit Kejutan Lainnya.

Race event

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect